Wow, Ini Dia 5 Daftar Mobil Mewah Terfavorit di Tanah Air

Mobil Mewah Cover Terbaik

Daftar mobil mewah –  Seiring dengan berjalannya waktu dan semakin berkembangnya kemajuan teknologi dan kemakmuran ekonomi, kebutuhan manusia pun perlahan mulai bergeser, termasuk dalam hal kendaraan untuk mobilisasi sehari-hari. Waktu nenek moyang masih dijajah, hanya konglomerat saja yang punya kendaraan roda empat pun roda dua. Tapi, berkebalikan dengan kondisi sekarang yang makin tahun kendaraan makin menjamur, termasuk mobil. Berbagai jenis mobil mulai harga miring hingga menguras kocek pun banyak dijual di pasaran.

Ngomong-ngomong soal mobil mewah, para pabrikan otomotif khususnya roda empat kini sudah mempercayai Indoneesia sebagai salah satu pasar strategis yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Ini dibuktikan dari makin meningkatnya permintaan masyarakat Indonesia akan mobil mewah. Sebagai contohnya saja, bukan hanya pegawai-pegawai pemerintah yang menggunakan mobil Camry, banyak juga public figure yang memamerkan Lamborghini, Chevrolet Camaro, dan Porche mereka. Sikap tersebutlah yang persuasive membuat masyarakat Indonesia terpancing untuk membeli mobil mewah. Pensaran dengan daftar mobil mewah yang paling nge-hits di Indonesia? Tenang Sob, Otosemi sudah merangkum informasi terkait khusus buat para Oto lovers! Yuk simak!

  • Ferrari California T 2015

Ferrari CaliforniaMobil mewah pertama yang akan kita bahas adalah Ferrari California T 2015. Mobil pabrikan Italia ini memang sudah menjadi primadona di kelasnya. Bagi Anda yang menginginkan Ferrari California T 2015 ini harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Ferrari mematok harga Rp. 8,9 Triliun bagi siapa saja yang menginginkannya. Dapur pacu mobil yang berjenis sport dengan logo kuda jingkrak ini memilih mesin V8 yang dilengkapi dengan teknologi canggih fuel direct injection. Dengan mesin dan kecanggihan teknologi yang dipilihnya, mobil satu ini mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 412 kw pada putaran mesin 7500 rpm. Jadi, tak perlu diragukan lagi apakah mobil ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal dengan tarikan halus atau tidak. Jawabannya “bisa banget!” Dengan mesin V8, torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 755 nm pada putaran 4750 rpm. Saat dilakukan test drive untuk pertama kalinya ketika baru rilis, mobil ini mencatat 196 mph untuk top speed-nya dan bisa dipacu mulai dari 0 km/jam hingga 100 km/jam dalam hitungan 3,6 detik. Wow, fantastis, bukan?

  • Chevrolet Camaro RS

Chevrolet Camaro RS 2015Untuk mobil terlaris kedua yang menyusul ketenaran Ferrari California T 2015 adalah mobil berkelas keluaran Amerika, Chevrolet Camaro RS. Pihak Chavrolet meluncurkan mobil seharga Rp. 2,2 Milyar bagi siapa saja yang berkeinginan untuk memilikinya. Digadang-gadang, mobil mewah yang sangat kental dengan aura sporty ini bukan hanya nyaman dan menyenangkan saat dikendarai, namun juga termasuk dalam salah satu mobil koleksi yang wajib puny, sebab mobil ini adalah salah satu mobil yang sempat muncul di box office terkenal “Transformer”. Meskipun harga pasar mobil ini lebih rendah jika dibanding dengan Ferrari California T 2015, namun untuk urusan dapur pacu mereka memiliki spesifikasi yang hampir sama. Bahkan, Chevrolet Camaro RS ini dibilang lebih baik dan lebih oke jika dibanding dengan mobil keluaran Jepang, baik dari segi performa dan tampilannya. Sama-sama didukung dengan mesin V8, tipe Chevrolet ini mampu menghasilkan tenaga hingga 455 tenaga kuda dengan daya pacu antara 0 km/jam hingga 60 km/jam dengan menempuh waktu 4 detik saja. Bukan hanya itu, mobil yang memiliki garis tegas khas mobil sport pada bagian depannya ini dilengkapi dengan mesin bertransmisi otomatis dengan 8 kecepatan yang tentunya sangat nyaman saat diajak bermanouver.

  • Lamborghini Aventador Lp 720

Lamborghini Aventador Lp 720Yang termasuk dalam daftar mobil mewah di Indonesia dan menduduki peringkat ke tiga terlaris adalah Lamborghini Aventador Lp 720. Mobil Italia kelas atas ini memang sedang sater diberitakan. Bukan hanya itu, mobil ini memang sedang naik daun di kalangan para pengusaha dan public figure Indonesia. Salah satu jenis Lamborghini yang pasarnya juga membawa kebanggan bagi tanah air kita tercinta adalah Lamborghini Aventador Lp 720 yang hanya diproduksi beberapa di dunia. Bangganya, Indonesia dipilih sebagai salah satu Negara yang bisa memiliki satu unit mobil limited edition ini.  Bukan hanya itu, banyak sekali orang-orang kelas atas yang mengincarnya sebab warnanya yang cerah, kuning mencolok tak seperti keluaran lainnya. Bicara soal harga, Lamborghini mematok harga Rp. 16 Milyar untuk mobil sport cantik ini. Soal spesifikasi jangan Tanya lagi! Mesin yang disematkan adalah 6498 cc yang bisa diakselerasikan mulai dari 0 km hingga 97 km hanya dalam waktu 2,9 detik saja. Top speed untuk mobil keren satu ini mencapai 370 km/jam, lho! Oke ngga tuh?!

  • Porche Macan 2.0

porsche macan terbaik 2015Siapa bilang mobil mewah harus selalu mahal? Anda perlu tahu mobil mewah yang satu ini! Tunggu dulu! Yang perlu Anda garis bawahi adalah murah di kelas mobil mewah ya Sobat Oto! Adalah mobil mewah Porche Macan 2.0. Dari semua jenis mobil Porche, Porche Macan 2.0 inilah yang paling banyak digemari oleh warga Indonesia. Porche mamtok harga sekitar Rp. 1,42 Milyar bagi para penggemar otomotif yang berniat untuk memiliki mobil satu ini. Adik dari Porche Cayenne ini dilengkapi dengan mesin 2.0 litre dengan 4 silinder yang memiliki 233 HP dan Torsi hingga 350 Nm. Porche Macan ini dikenal sebagai varian terkencang di kelasnya, lho! Semua tenaga yang dimuntahkan mobil ini akan disalurkan menuju system all-wheel drive dengan transmisi 7 percepatan. Ciamik banget kan! Kesan fresh dan sporty makin terlihat dengan desain pilihannya dan didukung oleh penggunaan material aluminium. Balutan desain interior leather alcantara membuat tampilan interiornya makin mewah dan cozy banget tentunya.

  • Mercedes Benz E-Class E 400 AMG

Mercedes Benz E-Class E 400 AMG Paling MewahYang termasuk dalam daftar mobil mewah terkece di tanah air menduduki posisi ke-lima adalah Mercedes Benz tipe E-Class E 400 AMG. Siapa lah ya yang tak kenal dengan mobil sedang keluaran Mercedes Benz E-Class E 400 AMG yang tersohor sebagai mobil mewah super mewah. Salah satu yang paling laris di Indonesia adalah mobil Mercedes Benz E-Class E 400 AMG yang pertama diperkenalkan pada 2014 lalu. Meskipun sudah 2 tahun lalu dirilis, terbukti banyak peminat yang memboyong mobil satu ini. Pada tahun 2015, mobil iini terpilih sebagai mobil terpercaya para anggota KAA yang dilakukan di Indonesia tahun 2015 lalu. Itu menunjukkan bahwa mobil ini adalah mobil kelas dunia. Harga yang dipatok untuk mobil satu ini tak kurang dari Rp 1.3 Milyar.

Itulah tadi 5 daftar mobil mewah paling favorit di Indonesia. Sebenarnya, masih banyak lagi jenis mobil mewah yang terlaris di Indonesia. Tapi 5 mobil di atas adalah “the greatest car ever”. Jika para oto lovers ingin punya salah satu dari mobil yang sudah disebutkan di daftar, jangan lupa untuk siapkan uang seperti yang sudah disebutkan di atas, ya! Yah, minimal 1 M lah. Selamat membaca, Oto lovers! Sampai jumpa di lain kesempatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*