Wajah Toyota Yaris Ala Dual Tone Siap Meluncur di Eropa

toyota yaris ala dual tone

Dual Tone Ala Toyota Yaris Masuk Pasar Otomotif Eropa- Pabrikan mobil merek Toyota kini kembali bergairah meluncurkan produk  yang hanya sekedar pembaharuan penampilan lebih fresh dan pastinya bergaya. Hal ini seperti pada varian Toyota Yaris yang mendapatkan sentuhan dual tone pada sektor interior maupun eksteriornya, dan mobil Toyota Yaris dengan wajah baru ini resmi dirilis oleh Toyota Eropa. Rumornya pula mobil baru ini akan tampil di Frankfurt Motor Show 2015.

Toyota Yaris Dual Tone merupakan produk model 2016 yang dilengkapi oleh paduan warna baru sekaligus new grades, serta akan segera masuk pasar utama di Eropa perkiraan bulan Januari mendatang. Menurut saya produk mobil Toyota Yaris terbaru ini bakal lebih banyak menghipnotis masyarakat berkat pesona tampilan yang begitu mempesona sekali, wajah baru ini memang sengaja di ciptakan untuk membuat para pecinta Yaris merasa senang sebab varian tersebut mendapatkan sentuhan baru.

All New Yaris ini bisa dikatakan tampil beda dengan sebelumnya, tak lain karena menawarkan dua mode warna bodi. Adapun perpaduan warna antara hitam pada grille mesh serta di percantik oleh warna krom satin pada lampu kabut. Selain itu juga pada sektor interior memiliki paduan dua warna yang lebih menarik seperti pada kabin seat berwarna hitam dan panel trim dashboard memiliki warna piano black. Keseriusannya ciptakan unit mobil dengan wajah baru itu juga terlihat pada Yaris Bi-Tone yang di desain dengan warna two-tone sebagai warna tambahan nantinya di tahun 2016.

Dan untuk varian warna mobil Yaris sendiri kini ada pilihan sebanyak tiga jenis pada eksterior meliputi Barcelona Red, Platinum Bronze, dan Pearl White. Menariknya di bagian atap telah memakai warna hitam metalic yang berlabur manis pada jendela samping, pilar, ujung kap mesin serta upper front fender. Jika anda begitu jeli melihatnya pasti akan merasa bahwa mobil ini sekilas mirip mobil hatchback Toyota Aygo di pasar otomotif Eropa.

Tidak di situ juga pesona yang dihadirkan Toyota Yaris terbaru, pada segi interior Toyota Yaris seolah membentuk black headliner dengan tiga jenis warna pilihan yaitu Warm Gray, Black, dan Soft Gradation Gray. Selain wajah baru di interior dan eksterior ternyata model baru ini akan ada pilihan mesin jenis hybrid yang tentunya semakin ramah lingkungan, tapi juga ada pilihan mesin diesel dan mesin bensin. Anda penasaran dengan sosoknya atau tenaga yang dihasilkan dari mesin barunya? Sebaiknya mari kita tunggu kabar terbarunya nanti saat proses peluncuran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*