Wajah Elegan Sang All-New Toyota Alphard 2015

OTOSEMI.com. All-New Toyota Alphard 2015- Pabrikan Toyota kini memperbaharui tampilan mobil tipe MPV All-New Toyota Alphard.  MPV premium tersebut di upgrade dengan sedikit penyegaran di sektor body dan peforma mesin yang pasti lebih tangguh dari varian sebelumnya. Mobil MPV memang merupakan sebuah mobil keluarga dengan kapasitas penumpang yang banyak, selain itu mobil ini banyak di minati oleh kalangan masyarakat kelas atas. Karena dari segi desain memang sungguh elegan dan mewah. Toyota Alphard itu sendiri memang dari yang pertama rilis hingga saat ini mengalami beberapa penyegaran dari tahun ke tahun secara signifikan, mulai dari sisi ekterior, interior, dan dapur pacu mobil ini.

Mobil ini saat di kendarai memang sangat nyaman, walau menampung banyak penumpang. Kini pihak toyota memberikan sedikit penyegaran terhadap generasi mobil MPV andalan ini yang akan di rilis Januari tahun 2015 mendatang, mobil ini terlihat begitu segar karena nama yang di usung yakni All-New Toyota Alphard.

TMC (Toyota Motor Corporation) ini selaku pihak resmi merk Toyota yang berwenang sebagai yang pertama memperkenalkan varian toyota terbaru ke publik, Secara diam-diam juga telah mempersiapkan varian terbaru Alphard ini untuk di hadirkan ke kanca otomotif lokal tepatnya di bulan Januari mendatang.

Persiapan matang pun telah di rancang agar sukses menggait konsumen para pecinta toyota tentunya, dengan menampilkan desain baru untuk mobil Mpv tersebut. Dan target pemasaran varian ini ialah kalangan masyarakat menengah ke atas, di mana banyak kebutuhan berkendara yang nyaman dan terutama bisa menampung banyak penumpang.

All-New Toyota Alphard ini jika di lihat dari foto di atas memang terjadi perubahan yang begitu banyak di sektor desain body, tampil lebih mewah di sisi depan dan ke eleganan mobil ini terlihat dari sisi samping dan belakang body. Pendesainan mobil mpv ini memang di kerjakan sepenuhnya menyegarkan segi body, agar generasi baru alphard ini di terima baik saat peluncurannya nanti, bahkan setidaknya mendapatkan perhatian khusus orang yang melihat mobil ini di ajang pameran mobil 2015 mendatang.

Baca juga : Inikah Wujud Sang Toyota Supra Terbaru.

Desain All-New Toyota Alphard

Jika di lihat secara seksama perubahan ini nampak pada sisi pengusungan grille yang di desain hampir mirip dengan crown. Selain itu pula di sisi samping nampak buritan tajam melintang ke belakang lebih di perjelas, hingga lekukan dimensi body pun lebih detail terlihat. Dan pada sisi belakang tepatnya stoplamp mengalami sedikit pembaharuan dari sebelumnya.

Selain itu pula dimensi interior mobil ini akan di buat lebih luas dan lebar dari varian Alphard sebelumnya, tujuannya agar lebih meningkatkan di sektor kenyamanan berkendara. Sehingga mobil mpv kelas premium ini All-New Toyota Alphard, nantinya akan banyak di gandrungi oleh kalangan masyarakat kelas atas yang ingin membawa anggota keluarga untuk jalan-jalan bahkan berekreasi ke tempat yang di inginkan. Karena mobil mpv terbaru ini tingkat kenyamanan sangat di utamakan.

All-New Toyota Alphard 2015

Kabarnya mobil ini akan menjadi pesaing berat varian mobil mpv merk Nissan yakni pada varian Nissan Elgard. Karena di dalam pengadopsian dimensi ruang mobil ini sangat aerodinamis, mengapa demikian sebab pada sektor dimensi lebar akan di tambahkan lebih lebar 20mm, sedangkan sektor dimensi panjang pun juga lebih panjang 60mm dari varian Alphard sebelumnya. Sehingga perubahan tersebut pun mempengaruhi di sektor wheelbase ini akan mengalami penambahan hingga mencapai 50mm.

Dapur pacu mobil All-New Toyota Alphard ini menggunakan jenis mesin ada 2 macam yakni mesin kapasitas 2.4 liter pada varian alphard biasa dan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter ini untuk varian yang lebih mewah dari versi alphard biasa. Kedua jenis macam mesin yang di gunakan ini akan menyuguhan peforma mesin yang lebih baik bahkan nyaman serta lincah di ajak jalan-jalan mengarungi jalanan di pedesaan sekalipun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*