Wajah Beringas Supercar McLaren P1

Kenalkan, Supercar McLaren P1 Terbaru- Berbicara mengenai pabrikan mobil super kencang besutan McLaren memang tiada habisnya, sebab produsen mobil asal negara Inggris ini selalu menciptakan model supercar dengan penampilan agresif serta gahar sekali.  Hal ini tentu bisa di buktikan dengan adanya desain bodi yang cukup menawan dan sporty. Salah satunya yaitu produk mobil Supercar McLaren P1 atau biasa di kenal sebagai Mp4-12C.

Bayangkan saja dari segi peracikan bodipanel yang semakin menambah mobil berwajah beringas ini sangat mantap di pandang oleh mata. Perlu anda ketahui tentang keberadaan mobil limited Mp4-12C ini ternyata hanya di produksi spesial limited edition atau terbatas yang mencangkup 375 unit yang bakal tersebar di penjuru dunia. Produksi mobil kencang ini bakalan nangkring di MPC (McLaren Production Centre) yang menempati wilayah woking,Inggris.

Mobil ini di ciptakan lebih istimewa dan tentunya akan memberikan kualitas tertinggi karena proses pembuatannya melibatkan 82 mekanik yang di tempatkan pada 4 tahap produksi. Lebih manariknya tak tanggung-tanggung dalam pembuatannya ini membutuhkan waktu sekitar 17hari kerja untuk 1 unit supercar. 4 tahap tersebut meliputi structural assembly, painting, trim assembly, dan final assembly.

Tampilan beringas ini terlihat dari lekukan bodi yang tajam serta lebih di percantik di bagian depan segi khas sporty lampu sipit. Dan pada bagian belakang desain yang di hadirkan pun sangat kental nuansa sporty di mana lekukan meliuk-liuk serta pemasangan knalpot tepat di tengah atas.

McLaren P1

Untuk dapur pacunya McLaren P1 ini di bekali dengan mesin berkonfigurasi V8 kapasitas 3.800 cc serta berpendukung tenaga tambahan dari 2 unit sokongan turbocharged dan motor litrik, yang mana jika memakai turbocharged  tenaga pun bisa capai 737 horse power dan saat motor listrik pun di gunakan akan menambahkan tenaga lagi sekitar 179 tenaga kuda sehingga Supercar McLaren P1 ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 916 tenaga kuda. Ke semua tenaga tangguh dan hebat ini bakal di salurkan melalui 7 percepatan transmisi manual.

Produsen mobil merk McLaren ini pun membanderol Supercar McLaren P1 senilai Rp 17,8 miliar atau setara dengan US$1,350,000. Harga tersebut tentunya sebanding dengan peforma mesin yang di keluarkan serta desain bodi klasic sporty khas McLaren.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*