Wajah Baru Sportbike Bajaj di Medium Level

Bajaj Luncurkan Sportbike Andalan- Pabrikan Bajaj kini akan segera meluncurkan produk baru di tahun 2015 ini, dan varian motor sport terbaru ini sekaligus akan mewarnai jajaran wajah baru di dunia sportbike. Tak tanggung-tanggung pabrikan motor berasal dari Negara India ini mengeluarkan 2 produk baru sekaligus yaitu Bajaj AS 200 dan Bajaj Pulsar 200 SS.  Kedua produk unggulan Bajaj ini akan masuk serta bersaing ketat di kelas medium level 200cc. Walau sebelumnya ini pasaran motor sport masih di kuasai oleh 3 merk motor ternama di Tanah Air yaitu Honda, Kawasaki dan Yamaha.

Kabar produk baru Bajaj ini sebenarnya ada salah satu yang sudah masuk pasaran otomotif lokal bernama Bajaj Pulsar 200 SS yang masih resmi di pasarkan olehnya. Namun kabar buruknya hanya karena masalah finansial yang membendung motor sport Bajaj mau tidak mau harus angkat kaki di pasaran motor Indonesia. Akan tetapi produk baru mereka ini masih tetap di pasarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia.

Perlu di ketahui bahwa kini pabrikan merk Bajaj optimis sekali memasarkan produk baru mereka ini di pasaran otomotif Nasional dengan berpendukung pemiliki motor Bajaj. Bahkan kedua produk baru yaitu Bajaj AS 200 dan Bajaj Pulsar 200 SS tersebut akan di luncurkan secara bersamaan di tahun 2015 ini. Penyegaran pun terasa sekali saat Bajaj Pulsar 200 SS ini telah menggendong sistem pengereman ABS serta sistem injection terbaru. Model yang di sandang Bajaj Pulsar tersebut masih memiliki DNA khusus saudaranya bernama Bajaj Pulsar 200 NS versi Full Fairing.

Kedua produk baru Bajaj ini juga akan sama-sama menggendong mesin dengan kapasitas 200cc dengan mengandalkan busi lebih dari satu buah. Dengan kapasitas mesin kelas medium level ini motor sport Bajaj mampu menyemburkan tenaga hingga 23.8 Hp serta torsi maksimum 18.3Nm.

Tenaga yang di hasilkan oleh mesin tersebut akan di salurkan melalui transmisi tipe manual 6-speed dan akan menggunakan pendingin berupa cairan. Bahkan motor sport Bajaj terbaru ini siap menantang kompetitor sportbike di kelas antara 150cc entry level sampai 250cc medium level.

Namun untuk masalah harga yang akan di tawarkan oleh pabrikan motor merk Bajaj ini masih belum di ketahui dengan jelas harga pasaran motor sport andalan Bajaj tersebut. Meski kedua sportbike ini masih hangat menyapa pasaran otomotif Tanah Air ini, namun pihak Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemasaran belum secara resmi mengumumkan harga produk baru Bajaj.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*