VW Scirocco GTS Sang Mobil Baru Volkswagen 2015

Mobil Baru Volkswagen Scirocco GTS

VW Scirocco GTS Edisi Terbaru Semakin Bertenaga Besar- Belum lama ini produsen mobil mewah asal Jerman yakni Volkswagen telah berpuasa dalam menciptakan mobil baru Volkswagen, namun kini di ketahui pabrikan ini mulai bergairah kembali dengan wajah yang baru pada mobil terbaru besutannya tersebut. Perusahaan otomotif yang cukup santer namanya ini di jagad dunia otomotif memang sudah di yakini mampu membuat model-model mobil mewah nan berkualitas hebat lain daripada yang lain.

Di tahun 2015 ini Volkswagen meluncurkan generasi sedan terbaru mereka yang di labeli nama VW Scirocco GTS 2015, mobil sedan premium ini juga pernah melantai indah di podium pameran produk otomotif yakni Shanghai Auto Show 2015 yang berkediaman di China. Bahkan model sedan baru VW ini di gadang-gadang sebagai mobil versi Facelift yang mana telah mengalami ubahan di sektor mesin yang kini di upgrade lebih bertenaga besar, sehingga kemampuan mesin baru ini tak usah di ragukan lagi.

Baca juga Inikah Tampang Konsep Sedan Terbaru 2015 Buatan Volkswagen.

Tenaga yang amat besar pada VW Scirocco GTS Facelift ini ternyata di tambah hingga 10 PS lebih besar jika di bandingkan dengan mesin mobil sebelumnya, sehingga dapat di pastikan mobil Volkswagen model Scirocco Facelift dengan menggunakan mesin berkapasitas 2 liter, serta berpendukung unit perangkat turbocharged ini dapat memuntahkan tenaga mencapai 220 PS atau setara dengan 162 kW. Tenaga dari mobil Scirocco GTS ini di salurkan melalui transmisi manual 6 percepatan, namun kabarnya Volkswagen juga menghadirkan pilihan optional transmisi DSG 6-speed.

Baca juga Inilah Empat Konsep Baby Spesies “Kodok” Ciptaan VW.

Volkswagen Scirocco GTS Facelift Tahun 2015

Selain tenaga yang sudah di perbaharui, VW Scirocco GTS juga di buat lebih menarik dengan penampilan yang cukup modis dan bergaya ala modern masa kini. Ubahan baru pun terdapat pada sektor eksterior berupa velg ukuran 18 inchi serta ada pula pilihan optional velg berukuran 19 inchi. Perubahan ini yang bakal membuat mobil sedan Volkswagen semakin tampil sporty nan mewah.

Bahkan bagian interior mobil juga mendapat sentuhan manis pada lingkar kemudi yang kini di sesuaikan dengan penampilan baru yakni Scirocco tipe GTS, yang mana mendapatkan jahitan warna merah serta di tempatkan pula logo GTS yang menandakan model facelift sempurna. Volkswagen juga menambahkan beberapa fitur hiburan yang canggih dan perangkat lain yang bermanfaat bagi pengemudi serta penumpang nantinya, tak luput juga sistem keamanan yang lebih pada kendaraan roda empat ini yang di selimuti kenyamanan berkendara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*