Volvo Sedang Persiapkan V40 Mesin 3 Silinder

Volvo Sedang Persiapkan V40- Perlu diketahui suatu produk mobil baru yang pastinya di minati oleh konsumen itu sebenarnya terbagi menjadi beberapa faktor antara lain keunggulan, kenyamanan, harga minimalis dan tentunya keamanan yang canggih. Sehingga dengan faktor berikut produsen pun akan mengalami peningkatan dalam hal penjualan, dan kini produsen mobil di dunia sedang berinovasi serta mengembangkan hasil ciptaannya agar di minati oleh konsumen.

Faktor tersebut nantinya juga akan menjadi poin plus bagi konsumen untuk memilih, membeli dan menggunakan sebagai kendaraan pribadi. Dan jika melihat beberapa keunggulan yang di miliki oleh produsen mobil yang berbeda merk, ini sudah cukup terbilang banyak termasuk pabrikan mobil Volvo.

Pabrikan mobil yang berasal dari wilayah Swedia, kini sedang menciptakan mobil dengan sejuta keunggulan yang di miliki oleh varian mobil Volvo V4o yang kabarnya akan menggunakan mesin 3 silinder. Selain itu pun tak luput juga dukungan teknologi tercanggih yang di miliki oleh produsen mobil tersebut.

Namun jika anda mengikuti perkembangan dunia otomotif pastinya sudah pernah mendengar tentang salah satu produsen mobil ini yang konon menggunakan mesin 3 silinder pada varian terbarunya. Akhir-akhir ini pun yang beritanya sudah menjerumus lebih dalam lagi tentang penggunaan mesin terbaru tersebut.

Hal ini di lansir dari Inautonews yang menyatakan bahwa varian Volvo V40 sebuah mobil prototype ini sedang di uji di lintasan tentang keunggulan yang di miliki, selain itu pula model terbaru volvo ini menggunakan mesin konfigurasi 3 silinder yang lebih padat. Sehingga mobil ini akan lebih mudah beraksi di jalanan kota, maupun lintasan pegunungan yang identik dengan tikungan tajam sekalipun.

Dan kabarnya varian terbaru dari volvo ini akan di pasarkan ke pasar otomotif Internasional yang tersebar di berbagai benua. Namun khusus pasar otomotif Amerika ini sedang di alami uji gas emisi sebab perkembangan otomotif di wilayah ini sangat ketat mengutamakan pengeluaran gas emisi apakah layak atau tidak. Seperti halnya yang akan di lakukan di benua Eropa, namun pada tahun 2020 mendatang.

Menurut Kepala Presiden R&D Volvo bernama Petermartens ini mengatakan bahwa untuk model terbaru V40 yang menggunakan mesin 3 silinder, ini di sinyalir tidak perlu menggunakan teknologi yang super mahal harganya seperti pada varian mobil hybrid dan mobil listrik yang kini mulai senter di masa kini. Prioritas utama pabrikan volvo ini ialah segera sedapat mungkin memperkenalkan mesin konfigurasi 3 silinder produk barunya ini ke publik.

Kabar lain dari produsen mobil asal Swedia ini telah mengeluarkan dana senilai US$ 11 miliar, untuk dapat menciptakan inovasi barunya tentang mesin 3 silinder ini dengan mengutamakan emisi gas buang yang super rendah dan tentunya ramah lingkungan sesuai permintaan pasar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*