Varian Mobil Dengan Body Seksi Semakin Montok

Tiga Mobil Paling Seksi- Apa yang ada di dalam benak anda ketika ingin membeli mobil sebagai tunggangan baru untuk keluarga? pastinya akan ada beberapa di antaranya yang meliputi peforma mesin, keunggulan fitur, desain body seksi, minimalis harganya dan terutama kenyamanan yang di suguhkan.

Namun di era yang modern ini para konsumen kebayakan akan memilih terutama dari segi body yang di tampilkan. Mengapa demikian? Sebab body ini melambangkan suatu ke mewahan tersendiri atau pun jati diri seorang pengemudi di saat mengendarai sebuah mobil dengan tampilan body seksi tersebut.

Sehingga produsen mobil dunia kini telah berkreasi yang terbaik untuk menampilkan sebuah mobil yang memiliki desain body yang berbeda pastinya dari kompetitor di kelasnya. Atau cara lain untuk lebih banyak menggait minat konsumen untuk membeli sebuah mobil berkelas atau sederhana namun tampilan yang di adopsi sangat menarik perhatian.

Apa lagi jika anda seorang fanatik terhadap mobil dengan desain Lux, pastinya akan segera memburunya untuk varian mobil baru yang di persembahkan ke publik. Pemilihan yang tepat pun akan menjadi prinsip utama agar tampil beda dengan mobil yang di kendarai orang lain, body montok pun lebih terlihat keren dan bergaya.

Apreasi seni di dalam sebuah interior ini memang suatu ciri khas tersendiri bagi produsen mobil merk manapun. Hal ini juga merupakan daya tarik yang berbeda dan unik terhadap kreatifitas tangan para ahli desain pabrikan mobil. Dan paling mengesankan ini ialah para konsumen sampai merogoh kocek lebih banyak lagi untuk membeli varian mobil berbody Lux, menawan, mempesona, dan seksi lekukan body nya.

Mobil dengan Body Seksi nan Mempesona

Berikut ini ada 3 mobil pilihan dari berjuta varian mobil baru yang di perkenalkan ke dunia otomotif. Dan hanya 3 mobil yang di pilih masuk ke dalam daftar mobil dengan body seksi menurut Therichest antara lain :

Infiniti Q50 Eau Rouge

Mobil ini merupakan mobil tipe sedan premium dari sebuah produsen Nissan Group (Infinity), dan mobil ini di ciptakan dengan bentuk lekukan dan garis-garis body yang nampak elegan berbalut kesan premium berkelas. Selain itu varian warna pada mobil ini yang berwarna merah, kesan elegan pun sangat tertonjolkan sehingga setiap orang melihatnya pasti langsung berdecak kagum karena ke indahan body seksi mobil baru besutan Nissa Group ini. Mobil varian sedan premium ini telah menggandeng mesin V6 Turbo kapasitas 3,6 liter, mesin ini juga telah di aplikasikan terhadap varian Nissan bernama Nissan GT-R.

Bentley Continental GT Speed

Pabrikan mobil merk Bentley pun juga ikut ambil bagian dengan varian adalannya bernama Bentley Continental GT Speed ini telah masuk dalam daftar sebagai mobil dengan tubuh seksi nan elegan. Mobil mewah asal Inggris ini memang patut menyandang predikat body seksi karena jiwa kebangsawan mobil ini nampak pada lekuka body yang sangat elegan. Dengan tampilan bodi menawan ini pun telah di persenjatai mesin W12 kapasitas 6 liter. Pendukung peforma mesin pun juga telah di sematkan Twin-Turbo sebagai penunjang kecepatan hingga mencapai angka 331 km/jam, ke sadisan saat berpacu pun ini lebih mengutamakan kenyamanan yang lebih bagi si pengemudi.

Bentley Flying Spur V8

Sungguh menakjubkan untuk mobil merk Bentley pun juga menyumbang varian mobil Bentley Flying Spur V8 ini serta telah menyandang gelar bodi seksi menurut Therichest. Jika di lihat perkembang otomotif mobil mewah asal Inggris ialah Bentley ini telah di dirikan pada tahun 1919, dan varian mobilnya ini selalu tampil dengan body yang mewah berkelas. Desain body yang mempesona ke elokan tubuh seksinya melekuk bagai tubuh wanita proposional pastinya. Sehingga ke montok an tubuhnya ini dapat membius konsumen bangsawan untuk membelinya, selain itu pula dengan predikat body seksi ini pabrikan ini seakan terdongkrak melambung tinggi dalam hal ke mewahan yang di suguhkan. Mobil ini menggunakan mesin konfigurasi V8 yang dapat memuntahkan daya mencapai 560 Hp.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*