Uniknya Body Yamaha Fino FI Sporty lebih Montok

Yamaha Fino FI Sporty- Yamaha kini memperkenalkan skutik terbarunya yang lebih trendy bernama Yamaha Fino FI Sporty. Model melekuk-lekuk yang terkesan molek sekali patut di sandang oleh motor baru yamaha ini. Tampilan yang di paparkan motor ini cukup terbilang simple dan khas skutik dengan headlamp di buat bundar serta lampu sein yang di sematkan desainnya begitu eksotis, menambah unsur sporty melekat erat pada subuah inovasi motor skutik tersebut.

PT. Yamaha Manufacturing Indonesia (YMI) telah secara resmi memasarkan varian skutik model baru ini dengan terselipnya sebuah teknologi khas yamaha yakni YMJET-FI. Sebuah teknologi terbaru yang canggih telah di temukan oleh pabrikan yamaha serta telah di pakai juga pada varian yamaha terbaru lainnya yang sudah terlebih dahulu rilis, seperti halnya pada Mio J, New Mio Soul, New Jupiter MX, dan varian yamaha terbaru lainnya.

Pasaran skutik di Indonesia pun telah menduduki posisi teratas yang banyak di minati para konsumen, sebab selain simple dari segi body juga performa yang digendong pun lumayan memuaskan hasrat konsumen dan terlebih juga harganya sangat terjangkau di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Keunggulan fitur pun selalu terupdate semarak dengan varian terbaru dari jajaran motor skutik merk yamaha, honda, suzuki dan lain sebaginya.

Desain Yamaha Fino FI Sporty

Yamaha Fino FI Sporty ini memiliki desain body yang lebih dinamis dengan pengusungan stripping terbaru pula, kesan futuristik pun kental menyelimuti berbagai sisi body motor baru ini. Sehingga cocok bagi kalian yang mempunyai jiwa pengikut trend masa kini, yang kebanyakan terpacu pada ke simple’an tampilan namun tetap terdapat unsur bergaya.

Segi penampilan speedometer yang di desain lebih mengutamakan unsur sporty namun tidak terlalu banyak indikator penunjang lainnya. Selain itu pada sisi spion di buat lebih stylish agar kesan veminim pun tampak jelas di pandang. Tidak di situ juga saat melirik bagian belakang tepatnya pada stoplamp motor ini pengaplikasiannya sangat pas dengan body yang bermolek ini yakni di buat lebih besar dan lonjong plus tersemat sisinya lampu sein.

Performa jantung pacu Yamaha Fino FI ini sebenarnya sama dengan yang telah di adopsi oleh Yamaha Mio J, sehingga kemampuan yang di hasilkan pun lincah dan bertenaga tentunya. Sensasi ini dapat di rasakan pada saat awal tarikan gas, yang seperti mengumpulkan tenaga dahulu baru melesat lincah mengarungi jalanan pedesaan maupun perkotaan.

Teknologi YMJET-FI lebih identik dengan tarikan gas yang enteng, sebab akselerasi yang di hasilkan cukup bertenaga selain itu dapat memaksimalkan emisi gas buang menjadi lebih rendah dan konsumsi bahanĀ  bakar pun lebih efisiensi. Mengapa demikian karena motor baru ini sudah di uji coba tes ke iritan bahan bakar yang di capai, hasilnya pun memuaskan yakni 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak 70 km. Sehingga tidak terlalu banyak menguras isi dompet anda saat ingin berpergian jauh bahkan berpetualang ke kota-kota.

Kelincahan motor skutik baru ini karena pengadopsian konfigurasi stang yang di desain lebih pendek dan tinggi. Dan yang paling membuat motor ini nyaman di kendarai yakni terdapat pada akses ground clearence yang pengusungannya lebih tinggi pula. Selain lincah motor ini juga tersematkan rem cakram pada bagian roda depan sedangkan pada belakang menggunakan rem tromol, sehingga tingkat ke pakeman rem pun tak perlu di ragukan lagi. Dan pastinya tetap menggunakan fitur parking brake lock yang banyak di pakai pada varian skutik pabrikan motor lainnya. Serta fitur side stand swicth yang sebagai sistem keamanan motor Yamaha Fino FI Sporty.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*