Tugas Sales Mobil di Kanada Dipermudah Oleh Internet

Tugas Sales Mobil Di kanada

OTOSEMI.com- Kecanggihan Internet Bisa Ambil Alih Tugas Sales Mobil. Perkembangan dunia teknologi masa kini memang memiliki dua dampak yang bersinanggungan, antara dampak positif maupun dampak negatif yang di timbulkan tersebut. Terutama dunia internet yang kini pastinya sudah banyak orang mengetahuinya, bahkan orang yang gaptek saja terkadang sudah kenal apa itu internet. Namun siapa sangka jika perkembangan yang pesat di dunia teknologi modern malah berdampak buruk bagi suatu bidang, sebut saja dunia otomotif di negara Kanada. Mengapa bisa begitu?

Di kabarkan nasib para tenaga penjual atau sales dealer mobil di kawasan Kanada kini semakin terancam tidak mendapatkan perkerjaan sebagaimana semestinya. Inilah salah satu dampak negatif adanya internet, sebab para konsumen mobil lebih memilih untuk menggunakan jasa jual beli online saat ingin bertransaksi mobil. Maka dengan demikian kini internet mampu ambil alih tugas sales mobil yang biasanya mengenalkan produk baru kepada publik.

Memang secara garis besar trend belanja online kini menjadi salah satu konsumsi rutin warga Indonesia, namun ternyata warga negara Kanada pun juga ikut ambil bagian yang mana untuk mengetahui informasi terkait dengan produk, maupun barang yang akan di belinya terutama melalui tranksaksi online. Apalagi semakin maraknya jasa jual beli online terpecaya, yang sudah di rekomendasikan oleh beberapa konsumen yang telah puas dengan pelayanannya.

Sebuah penelitian yang di laksanakan oleh Google, mengungkapkan sebuah fakta yang mana konsumen mobil biasanya mendatangi dealer mobil terdekat untuk mendapatkan infomasi tentang produk baru, mulai saat ini semakin menurun. Dan ternyata mereka lebih “doyan” browsing di internet kemudian memanfaatkan jasa jual beli online sekedar untuk membeli sebuah unit kendaraan yang di pilihnya.

Lebih buruknya dari perkembangan teknologi yang semakin pesat ini kemungkinan besar dealer mobil tidak begitu di perlukan kembali oleh konsumen. Dengan semakin banyaknya perangkat canggih yang mampu menyajikan koneksi internet cepat, sudah tak asing lagi jika showroom mobil baru akan di buat dalam bentuk virtual di sebuah website tertentu, sehingga para pembeli atau konsumen menjadi lebih mudah serta menghemat waktu dalam hal mengenai akses produk otomotif terbaru.

Apalagi dengan model showroom mobil virtual ini akan lebih menyajikan informasi lengkap yang akan di baca oleh calon pembeli, itulah salah satu fasilitas unggulnya di bandingkan paparan dari tenaga sales penjual mobil pada umumnya.

Bahkan porsentase dari data yang terkumpul di Autotrader, mengatakan sebesar 42 persen konsumen mobil lebih menyukai menggali informasi lengkap tentang produk baru melalui internet. Dan porsentase tersebut bisa naik hingga 80 persen dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*