Toyota Pixis Mega Sang Mobil Van Imut dan Menggemaskan

Toyota Pixis Mega Si Mungil Bermesin Turbo

OTOSEMI.com-Toyota Kenalkan Mobil Van Unik Bermesin Turbo. Pabrikan mobil merek Toyota kini kembali eksis lagi di dunia perotomotifan dengan memperkenalkan varian unit mobil baru di segmentasi mobil van atau mobil dengan bentuk menyerupai kotak kue namun di atas roda. Mobil baru Toyota tersebut adalah New Toyota Pixis Mega, memang secara tampilan mobil ini nampak lebih imut nan menggemaskan sekali dengan pengaplikasian bentuk mungilnya. Bahkan nuansa kesan mobil van mungil ini terlihat bagus sekali dengan pendukung lampu depan berbentuk kotak serta di permanis adanya grill kecil yang memiliki tampilan warna putih, selain itu model fascia Pixis Mega ini terkesan lebih tegak dan menantang sekali.

Menariknya jika beralih ke sektor mesin, tentunya lebih gahar di balik tampilan mungil nan uniknya tersebut. Coba anda bayangkan, mobil van lansiran Toyota ini sudah mengadopsi jenis mesin turbo dengan pilihan tipe mesin ada dua macam. Untuk pilihan tipe pertama jatuh pada mesin naturally aspirated berkapasitas 660 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 52 PS dan torsi puncak sampai 60 Nm. Sedangkan pada pilihan tipe kedua Toyota Pixis Mega ini lebih tangguh lagi, yang mana telah menggendong mesin turbo 660cc dengan pencapaian tenaga maksimum sampai 64 PS dan torsi maksimum 92 Nm. Usut punya usut model mobil van mungil dengan sektor mesin yang mengeluarkan tenaga sebesar itu merupakan yang paling bertenaga di sederetan mobil berdimensi kecil lainnya.

Sementara itu selain memiliki peforma mesin yang tangguh, ternyata di balik itu ada sentuhan interior mobil yang cukup mewah sekali bahkan mampu memanjakan para penumpang maupun pengemudi mobil baru Toyota Pixis Mega. Seperti halnya enam buah speaker aktif untuk penunjang audio lebih mantap, ke unikan dari jok anti air, dan kompartemen penyimpanan yang lebih lega atau longgar. Selain itu Toyota juga menyediakan sistem navigasi GPS bagi pembeli, namun terlebih dahulu harus pesan. Untuk kenyamanan bagi pengguna mobil van unik Toyota, mobil ini di desain dengan mode tiga baris bangku sejajar di balik keminimalisan sosok mobil mungil.

Kemudian berlanjut pada sektor eksterior mobil Toyota Pixis Mega, yang menawarkan kesan elegan seperti pada kebanyakan mobil mewah masa kini. Lebih membedakan lagi dari sederetan mobil van mungil lainnya ialah telah berpendukung pintu geser elektrik serta aksen spoiler di bagian atas pintu belakang. Dan yang terakhir yakni soal banderolan harga Toyota Pixis Mega ini tepatnya di wilayah Tiongkok di tafsir sekitar 1.350.000 yen. Nominal harga tersebut sudah bisa untuk memilih salah satu varian mobil dengan pilihan di atas tadi, sebagai tambahan bahwa mesin mobil van itupun sudah berteknologi CVT yang bisa di samakan dengan sistem AWD ini khusus yang bermesin turbonya. Baca jugaTampang Keren Toyota Prius 2016

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*