Toyota Esquire, Mobil Elegan Berbadan Kekar

Toyota Esquire- Produsen mobil kini berlomba-lomba menciptakan mobil mewah berbadan besar, dan pihak Toyota memulai debutnya ini untuk memperbaharui varian mobil MPV mewah selain mobil Toyota Alphard andalannya di pasaran otomotif Nasional. Mobil anyar berbadan besar ini bernama Toyota Esquire, serta rumor yang beredar mobil ini di klaim sebagai salah satu adik sekandung Toyota Alphard. Dan model baru ini dapat di pastikan harga yang di labelkan akan lebih murah di banding kakaknya tersebut, namun jangan di salahkan kemampuan mobil ini pastinya hampir sama dengan varian sekelasnya.

Pabrikan Toyota ini memang selalu tidak puas dengan hasil ciptaannya yang semakin banyak di gandrungi khalayak luas. Di karenakan produsen mobil ternama ini selalu haus akan hasil penjualan yang meningkat secara signifikan yang pastinya membuat kompetitor lainnya kalah bersaing merebutkan pasaran mobil di Negara tersebut. Mobil ini tercipta memang untuk memenuhi kalangan masyarakat kelas atas yang selalu ingin tampil mewah nan elegan.

Desain Mewah Ala Toyota Esquire

Desain yang akan di tampilkan mobil ini tentunya sangat elegan nan mewah, coba perhatikan pada tampilan sisi depan mobil antara lain bumper depan bermodel tipe modern masa kini, selain itu juga grill depan lebih menawan terbalus kisi-kisi yang terpasang secara berjajar. Dengan model headlamp yang nampak sadis ini menandakan bahwa pencahayaan mobil ini akan lebih sempurna serta bringas di pandang mata. Kaki-kaki mobil mewah ini pun juga di rancang khusus memakai model tipe jari-jari banyak yang akan menambahkan kesan mewah ala bangsawan.

Kemudian pada desain interior mobil ini terlihat sangat luas sehingga mampu untuk 7 penumpang sekaligus dengan model tataan jok yang lebih baik agar nyaman di buat tempat duduk. Panel-panel indikator dashboard mobil pun bernuansa modern, dan platform kabin mobil ini memakai model jenis sedan Crown.

Spesifikasi Toyota Esquire Terbaru

Selain tampil mewah nan elagan yang di usung body mobil baru ini pun juga akan di lengkapi oleh dapur pacu yang semakin bringas. Untuk memaksimalkan peforma mesin pun mobil ini mempunyai varian Hybrid bermesin 2ZR-FXE kapasitas 1.797cc dapat memuntahkan tenaga sebanyak 99 Hp dan torsi maksimal yang mampu di capai hingga 142 Nm. Sedangkan untuk varian motor listriknya ini bermesin 5JM yang mempu menghasilkan tenaga mencapai 82 Hp kemudian torsi maksimum 207 Nm.  Mesin tersebut tidak akan lengkap kalau tidak di cumbu dengan transmisi Super CVT-I bersistem Valvematic. Selain itu pihak Toyota juga akan menambahka fitur canggih yang akan bisa lebih mengefisiensi bahan bakar yang di konsumsi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*