Toyota Alphard Hybrid Bakal Masuk Pasar Otomotif Indonesia

mobil toyota alphard versi hybrid

Toyota Alphard Hybrid Segera Masuk Indonesia- Perkembangan zaman menuju era yang lebih baik lagi tentunya ada salah satu produk yang populer, begitupun di dunia otomotif yang kini semakin disesaki oleh mobil jenis hybrid yang mengandalkan tenaga penggerak berupa listrik. Inilah yang membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan model hybrid terbarunya ke pasaran otomotif Indonesia, sebelumnya pula telah meluncur sosok Toyota Camry Hyrbid dan Toyota Prius Hybrid kali ini akan ada versi lain tepatnya di segmentasi mobil MPV yakni Toyota Alphard Hybrid yang bakal jadi model flagship selanjutnya yang masuk pasar.

Mobil Toyota terbaru ini pastinya akan mengusung teknologi hybrid yang mana pada waktu itu sempat di kenalkan perdana di sebuah pameran otomotif nasional yang cukup besar yakni GIIAS 2015 dihelat pada akhir Agustus kemarin, berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang. Meski pada kenyataannya pasaran mobil hybrid di Indonesia masih sangat kecil, bukan menutup kemungkinan pihak TAM tidak memasarkan Toyota Alphard Hybrid justru peluang ini akan diambilnya untuk keseriusannya kenalkan teknologi ramah lingkungan pada mobil baru Toyota ini.

Mobil yang mengusung teknologi ramah lingkungan justru akan lebih irit penggunaan bahan bakar serta emisi gas buang yang sangat baik. Untuk itulah pihak Toyota menunjukkan semangatnya memajukan teknologi yang paling baru bagi pelanggan setianya. Selain itu pula nama Alphard memang tak asing di telinga pecinta kendaraan roda empat sebab mobil buatan Toyota ini telah menjadi ikon MPV Premium di Indonesia. Hal ini ditunjukan dengan adanya penawaran kenyamanan dan keamanan yang sangat maksimal sekali untuk kendaraan pribadi.

Berbicara soal mobil premium tentunya yang terbayang pertama kali ialah tentang tampilan baik itu interior maupun eksterior selanjutnya akan berfikiran banderolan harganya yang selangit. Memang itulah kenyataannya sebab mobil premium di ciptakan untuk menyasar kalangan kelas atas yang menginginkan kendaraan eksklusif. Dengan kehadiran Toyota Alphard Plug-In Hybrid ini sebagai pemenuhan segmen khusus bagi yang mempertimbangkan sisi keramahan lingkungan serta ke eksklusifan sebuah kendaraan. Untuk unit order mobil Toyota Alphard Hybrid pihak TAM sudah menyediakannya, bagi anda yang ingin memesan mobil hybrid ini cukup sediakan dana sebesar Rp 1,3 miliar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*