Toyota Alphard dan Vellfire Siap Gebrak Pasaran Mobil Tahun 2015

Toyota Alphard dan Vellfire Versi Terbaru Siap Dirilis- Hadirnya produk mobil premium lansiran Toyota ke pasaran mobil Indonesia ini memang memberikan nuansa baru di segmentasi mobil MPV premium edisi new special. Dan Toyota ternyata langsung merilis serta meluncurkan mobil terbaru Toyota Alphard dan Vellfire sekaligus ke pangsa otomotif Tanah Air. Bahkan sebelum peluncuran sang mpv terbaru ini pun berbagai media berita online telah memuat keberagaman spesifikasi serta tampilan yang begitu kental sekali balutan ke mewahan.

Dengan itu pun membuat para penggemar mobil mewah kelas atas semakin penasaran dengan sosok sesungguhnya si baby mpv terbaru Toyota, tentu hal ini berdampak positif sekali yang mana penyambutan secara besar-besaran terhadap kedua mpv toyota baru. Memang di Tanah Air ini semakin banyak pula para peminat mobil mpv kelas premium besutan Toyota. Justru peminat yang semakin tinggi ini membuat pabrikan berlambang T di dalam lingkaran elips semakin mempercepat pelandasan kedua mobil mpv premium ke pasar otomotif Indonesia.

Pihak toyota pun mengkonfrimasi bahwa akan segera merilis sang Toyota Alphard dan Vellfire pada pekan ini, sehingga para peminat bisa langsung memesan serta merasakan sensasi suguhan mewah di dalam interior mobil serta kenyamanan dalam berkendara semakin baik lagi. Walau proses perilisan yang sebenarnya terhadap Toyota Alphard dan Vellfire ini akan berlangsung bulan depan, namun pihaknya bakal berusaha sepenuhnya untuk secepatnya meluncurkan produk mpv premium andalan mereka ini.

Sesuai yang telah di lansir dari DetikOto, Selasa (24/03/2015) yang menyatakan bahwa pihak pabrikan Toyota Indonesia ini bakal merilis Toyota Alphard dan Vellfire paling lambat hingga bulan April 2015, namun di karenakan peminat yang semakin membludak untuk penyambutan kedua mpv terbaru Toyota ini membuat pihak Toyota juga akan segera dengan cepat merilis kedua mpv yaitu Toyota Alphard dan Vellfire. Maka tepat pada tanggal (27/03/2015) hari Jumat itu ialah secara resmi produk baru Toyota di rilis, sisi lain pendukungnya tak lain dari strategi promosi yang menjanjikan.

Walau secara kenyataan orang yang memesan salah satu produk Toyota Alphard atau Toyota Vellfire ini pun sudah di ketahui banyak sekali, namun seberapa jumlah pre-order ini masih belum bisa di pastikan dengan benar. Wajar saja produk mpv kelas premium besutan Toyota ini banyak yang order sebab merupakan mobil paling favorit pada segmentasi tipe mpv premium Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Untuk model mesin Toyota Alphard dan Vellfire ternyata masih memakai mesin konvensional yang di pasarkan ke otomotif Indonesia, walau versi mesin Hybrid sudah ada namun masih belum di luncurkan ke pangsa mobil Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*