Toroidion 1MW, Supercar Elektrik Bertenaga Buas

Toroidion 1MW Sang Supercar Elektrik Bertenaga Buas

OTOSEMI.com- Toroidion 1MW Bakal Jadi Supercar Elektrik Terbaru. Pada masa yang semakin berkembang ini tentunya juga bisa jadi pacuan untuk pendongkrak ilmu pengetahuan semakin maju serta teknologi canggih yang akan di gunakan nantinya. Sehingga dengan begitu akan lebih mempermudah di masa depan. Termasuk juga kendaraan yang merupakan suatu alat transportasi yang meliputi kendaraan roda empat atau roda dua. Hingga saat ini saja sudah banyak sekali di temukan mesin-mesin canggih dan berkualitas lebih baik dari model sebelumnya. Bahkan tak lupa juga teknologi canggih masa depan yang di sematkan pada produk otomotif baik itu mobil atau sepeda motor.

Teknologi populer saat ini pun masih di sandang oleh sebuah inovasi baru pada mesin listrik. Untuk pertama kalinya pun mobil listrik di perkenalkan oleh pabrikan asal negara Amerika Serikat yakni Tesla, yang menciptakan mobil Tesla model S. Produsen mobil Tesla memang yang pertama kali membawa inovasi baru tersebut di banding produsen otomotif lainnya. Nama mobil Tesla model S pun hingga kini masih menjadi populer sebagai mobil bermesin dengan tenaga listrik paling fenomenal di dunia. Baca juga Mobil Listrik Terbaru: Detroit Electric SP:01

Walau sebelumnya sang mobil bertenaga listrik ini di yakini oleh beberapa pihak tidak bisa melampaui tenaga yang di hasilkan oleh mesin konvensional biasa, tapi sebuah kenyataan menjawab hal tersebut yang mana ternyata bisa setara atau sebanding dengan mesin mobil pada umumnya. Wow, hebat kan?

Sejatinya mobil Tesla model S ini pun  di hadirkan Tesla untuk di produksi secara massal, sehingga mobil listrik tersebut pun kini di pasarkan secara global. Namun di tahun 2015 ini ada sebuah supercar elektrik terbaru yang di hadirkan oleh sebuah produsen mobil yang masih baru sekali yakni Toroidion. Memang Toroidion ini bisa di katakan masih anyar namanya di dunia otomotif sebab pabrikan ini didirikan pada tahun 2011 silam. Dengan menciptakan model mobil listrik paling baru bernama Toroidion 1MW.Mobil Toroidion 1MW TerbaruToroidion ini pun kini memiliki perusahaan pusat di Finlandia, tak tanggung-tanggung si perusahaan ini menciptakan mobil listrik terbaru mereka yang ternyata masuk di segmentasi jenis supercar. Toroidion 1MW ini pun kini dijadikan supercar elektrik yang mana kemampuannya bisa di sandingkan dengan mobil supercar bermesin konvensional.

Namun perlu di ketahui mobil listrik terbaru ini masih sebatas mobil konsep belaka. Walau konsep, Toroidion 1MW ini pun mampu keluarkan tenaga maksimal mencapai 1.341 HP. Wow, tenaga yang besar kan untuk sebuah mobil dengan mesin listrik? Untuk sesi perkenalan Toroidion memilih Top Marques yang berlokasi di Monaco sebagai debut pertama mobil ciptaan mereka. Baca juga Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Listrik i-MiEV model 2016.

Selain itu juga di informasikan bahwa mobil listrik Toroidion 1MW ini mengusung empat buah motor listrik, yang mana di setiap mesin listriknya ini bisa salurkan tenaga ke empat roda mobil tersebut. Menurut Pasi Pennanen selaku pendiri Toroidion ini menyatakan bahwa untuk setiap tenaga maksimal yang di hasilkan oleh mesin listriknya ini bisa mencapai 268 HP di bagian roda depan, sedangkan pada bagian roda belakang hanya berkisar 402 tenaga kuda.

Mobil Konsep Elektrik TerbaruPerusahaan Toroidion ini untuk fase selanjutnya akan mengembangkan mesin listrik yang memiliki peforma lebih besar lagi. Menariknya mobil listrik terbaru mereka ini untuk proses perawatannya akan lebih di permudah lagi, sehingga memiliki kesan begitu serius menggarap project mobil masa depan ini. Nah, kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari Toroidion tersebut. Baca juga BMW i8 Versi Hardcore Sang Mobil Listrik Anyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*