Tips Menghilangkan Baret Lecet Di Mobil Hanya Rp.500 Rupiah Saja

Cara Hilangkan Baret atau Lecet pada Mobil

Tips Menghilangkan Baret Lecet Di Mobil Hanya Rp.500 Rupiah Saja-Memiliki mobil tentu saja sudah menjadi kebiasaan untuk di bawa pergi baik itu untuk bekerja dan untuk kegiatan lainnya, tentu saja anda pernah yang namanya mengalami kecelakaan, misalnya saja pada saat anda masih belajar menggunakan mobil anda nabrak Tiang dan lain sebagainya. Sehingga menimbulkan lecet yang begitu parah maupun yang masih ringan. Tentu saja kalau anda membawanya ke bengkel untuk harganya sendiri juga cukup lumayan menguras kantong yah sahabat Otosemi, dulu teman saya yang namanya andi saja pada saat memperbaiki Mobilnya yang lecet bisa habis sampai 300 Ribuan. Wah padahal dia juga anak Kos loh. Tapi yah gak apa-apa sih kan masih kaya. Hehe.

Banyak sekali penyebab kenapa body mobil bisa lecet dan juga terbaret. Kalau mobil di buat lapisannya pakai Baja dan gorilla glass tentu saja gak akan lecet. Namun yang lecet disini pada bagian cat warnanya sendiri. Biasanya penyebabnya karena Gesekan benda kasar seperti pada saat anda belajar mobil atau digunakan keluarga untuk menabrak dan juga bisa karena gangguan dari pihak lain. Terutama biasanya yang punya anak kecil. Tidak sengaja membaret mobil dengan menggunakan benda Tumpul atau tajam. Hal ini juga bisa membuat Body mobil anda lecet dan tidak enak untuk dipandang.

Mobil Lecet Gunakan Cara IniOleh karena itu saya punya tips untuk kalian semua yang ingin memperbaiki body mobil yang lecet karena benturan benda keras dan juga terbaret benda lainnya. Ingin tahu seperti apa ? Simak lansung ulasannya dibawah ini yah.

Cara ini sangat mudah dan juga begitu murah yaitu hanya menggunakan Obat nyamuk seperti Body Lotion yang sering kali anda beli di Toko. Penggunaan obat nyamuk ini bertujuan untuk membuat Body Mobil mulus kembali. Wah apa bisa mas ? Tentu saja bisa. Ingin mencobanya ? Siapkan uang Rp.500 Perak saja maka mobil kamu sudah akan di perbaiki dengan cepat murah dan praktis tentunya.

Yuk langsung kita bahas. :

  • Langkah pertama silahkan anda beli terlebih dahulu Obat nyamuk Body lotion yang dijual di Warung-warung. Misalnya saja Soffel dan autan yang banyak sekali di jual di warung. Tapi menurut saya lebih baik menggunakan soffel saja. Mungkin lebih wangi yah. hehe.
  • Langkah kedua siapkan kain kanebo yang masih kering yah. bukan yang basah. Karena yang basah bisa membuat jamu yang ada di soffel menjadi Luntur nantinya. Nah langsung ke acara pembahasannya sendiri.
  • Silahkan siapkan minimal 5 sahcet soffel saja, tergantung dengan ukuran atau besarnya baretan di body Mobil anda yah.. kemudian setelah itu anda oleskan dengan menggunakan tangan di body mobil yang lecet. Ratakan dengan sempurna yah. untuk hasil yang lebih baik anda bisa mengoleskannya lebih banyak dan merata. Setelah itu anda bisa menggunakan kain Kanebo untuk membersihkannya dengan rata. Dan lihat hasilnya kemudian.
  • Jika masih terlihat lecet silahkan gunakan soffel kembali untuk olesan yang kedua kalinya. Dan bersihkan lagi jika sudah di olesi.

Sekarang kamu bisa membawa Mobil kamu kembali untuk jalan-jalan dan untuk kegiatan lainnya deh, ok sahabat otosemi sampai disini dulu informasi yang sangat berguna ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya yah. terimakasih jangan lupa untuk langganan artikel kami yah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*