Tips Memilih Pelapis Jok Motor Atau Mobil Yang Berkualitas Tinggi

Sarung Jok Atau Pelapis Jok Berkualitas
Gambar Pelapis Jok atau Sarung Jok Motor

Keperluan akan penggunaan kendaraan sepeda motor dan juga mobil menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, terlebih memiliki kendaraan yang sesuai dengan kesukaannya tentu saja akan memodifikasinya sesuai dengan keinginan mereka sendiri, nah sahabat otosemi namun untuk kali ini kita bukan ingin membicarakan mengenai memodifikasi motor melainkan ingin membicarakan mengenai Jok motor, yang mana pada saat ini banyak sekali para pengguna Motor gede yang mencoba memodifikasi Jok motor mereka menggunakan pelapis Jok. Alasan atau fungsi utamanya kenapa perlu pelapis jok motor yaitu untuk menghindari yang namanya kerusakan pada jok motor itu sendiri baik dari Benda tajam dan Goresan dari kendaraan baik ataupun pada saat kecelakaan kondisinya masih bagus.

Nah sahabat otomotif pastinya sudah tahu banyak sekali Toko aksesoris motor yang menjual Pelapis jok motor ini dengan harga yang bervariasi tentu saja juga belum bisa memberikan hasil yang maksimal juga. Nah untuk itu anda perlu juga memilih mana pelapis jok motor yang bagus dan berkualitas untuk kalian gunakan. Berikut penjelasannya dari saya sahabat otomotif :

Tips memilih pelapis Jok motor yang bagus dan berkualitas tinggi :

  • Pilih tukang pembuat Jok motor yang terpercaya

Yang pertama soal memilih siapa yang bisa dipercaya untuk membuat jok motor ini merupakan saran pertama dari saya jika kalian ingin mendapatkan hasil yang bagus dan juga berkualitas. Karena masih banyaknya pedagang nakal yang mencampurkan bahan lama dengan bahan baru untuk mendapatkan keuntungan. Nah untuk itu agar kalian tidak tertipu maka kalian harus bisa memilih para pembuat jok motor yang bisa di percaya dengan baik terlebih bisa anda jadikan sebagai langganan anda sendiri,

  • Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah

Kemudian yang kedua yaitu anda sebagai pembeli jangan mudah untuk tergiur dengan harga yang cukup murah yang di tawarkan oleh para penjual kepada anda, bisa jadi Jok atau pelapis jok yang ditawarkan merupakan jenis bahan lama yang sulit untuk dijual atau belum laku sama sekali dan kemudian di tawarkan kepada anda dengan harga yang cukup murah namun kualitas yang murahan, untuk itu selalu cek kondisi barang terlebih dahulu sebelum anda membeli barang yang ditawarkan.

  • Gunakan barang yang terlindung dari sinar UV

Kemudian yang kedua yaitu dengan menggunakan bahan yang tahan dari sinar UV ultraviolet atau sinar dari Matahari. Yang mana jok yang tahan dengan sinar UV maka tingkat keawetannnya juga cukup bagus dalam waktu yang cukup lama dan juga tidak mudah rusak pula. Maka pilihlah Jok dengan bahan yang elestis dan juga tahan antisobek hanya dengan menggunakan benda-benda yang tumpul.

  • Perpaduan warna dengan cat Mobil atau Motor anda

Yang selanjutnya yaitu pilih Jok dengan warna yang sesuai dengan kendaraan anda agar perpaduannya terlihat lebih menarik dan bagus. Misalnya saja untuk motor menggunakan warna Hitam atau warna standar juga bisa menggunakan warna sedikit cream untuk mobil atau juga bisa sesuaikan dengan selera anda sendiri sebagai pemilik kendaraan  pribadi.

  • Pilih jok yang tahan air

Kemudian selanjutnya pilih juga jenis Jok yang mampu tahan air sehingga tidak cepat basah ketika terkena air baik itu air tumpahan dan juga air hujan.

Nah itulah beberapa tips dari saya untuk memilih jenis Jok motor maupun jok mobil yang berkualitas dan juga tahan lama. Terimakasih sudah berkunjung, Jangan lupa di share yah. Baca juga Cara Simple Memodifikasi Jok Motor Agar Tampil Lebih Keren dan Macho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*