Tips Bedain Wanita Thailand Asli Atau KW di Gelaran Otomotif Thailand

Wanita KW Thailand- Bagi anda pecinta otomotif yang senang dengan gelaran otomotif terutama di Negeri Gajah Putih atau Thailand. Dan atau sekedar ingin touring ke wilayah tersebut yang kaya akan pariwisata yang menarik, serta ajang bergengsi untuk memperkenalkan produk baru otomotif. Tentunya saat ajang tersebut di adakan pastinya ada wanita-wanita cantik di samping mobil baru, yang juga menampilkan kemolekan tubuhnya untuk menarik perhatian agar para pengujung di ajang tersebut menorehkan pandangan ke mobil baru yang di pamerkan.

Namun tak di sangka wanita Thailand yang ikut serta dalam ajang tersebut pun kini ada yang sosok aslinya itu laki-laki. Hal ini di karenakan negara Thailand ini memberlakukan bagaimana transgender di legalkan serta lebih tragisnya untuk Unisex pun juga legal di sana. Sehingga saat anda berkunjung di gelaran otomotif Thailand ada baiknya memperhatikan dengan jelas mana cewek Thailland asli atau hanya sekedar KW. Di bawah inilah rangkuman sederhana mengenai ciri khusus wanita Thailand asli.

Tips Bedain Wanita Thailand Asli

Berhati-hatilah saat anda berada di ajang otomotif Thailand, karena bisa saja anda terjebak kemolekan tubuh yang aslinya itu ialah seorang laki-laki transgender. Berikut ini adalah tips khusus untuk membedakan bagaimana cewek Thailand asli atau KW antara lain :

1. Tinggi Badan

Anda pasti mengetahui akan hal ciri tinggi badan orang yang berada tepat di daerah Tropis seperti Negari berjulukan Gajah Putih. Pada umumnya cewek yang tinggal di daerah tersebut memiliki postur tinggi badan rata-rata mencapai 155cm hingga 165cm, karena memang gadis-gadis di negeri tersebut tingginya sedang-sedang saja. Apabila ada yang tuinggi sekali namun manis di pandang itu dapat di pastikan adalah cewek Bule.

2. Buah Dada Besar

spg thai

Kenapa ciri ini di sebutkan karena memang kebanyakan cewek asli Thailand ini menampilkan buah dada yang berukuran kecil. Coba anda lihat pada pagelaran otomotif di Bangkok, para wanita cantik-cantik di sana dominan sekali buah dada yang kecil. Namun apabila menemukan buah dada yang besar pastinya itu orang Barat asli layaknya sang Pamela Anderson yang pastinya membuat ngiler para pengunjung.

3. Tampil Veminim

Cewek Asli Thailand ini dalam hal penampilan selalu natural dengan berbalut sedikit make-up, bukan yang nampak menor-menor. Jadi apabila anda menemukan sesosok wanita yang berdandan menor sekali saat ajang otomotif di gelar pastinya patut di waspadai, mungkin saja itu seoarang biduan dangdut.

4. Memakai Pakaian Seksi

Pakaian yang tampil seksi memag suatu daya tarik sendiri untuk lawan jenis, patinya untuk mendapat perhatian khusus. Namun jangan di sangka cewek tulen negeri gajah putih ini dalam memakai pakaian tidak terlalu seksi tetapi sederhana. Karena memang dasaranya orang sana itu cantik-cantik nan seksi.

5. Intonasi Suara

Ciri ini pastinya semua orang faham, karena dapat di pastikan intonasi suara ini berpengaruh terhadap tampilan fisik ini asli cewek atau hanya kloningan saja. Dan pada umumnya perbedaan cewek dan cowok ini identik dengan tata cara intonasi suara yang di timbulkan.

6. Agresif

Cewek di sana cenderung apa adanya tidak agresif sekali, dan pastinya saat lelaki hidung belang beraksi pun tidak langsung main tangan. Namun patut di waspadai apabila model wanita tersebut cerewet, agresif serta ingin selalu meraba-raba, sebaiknya langsung hindari saja sebelum anda di lahap mentah-mentah oleh wanita ganas berjablay.

7. Timbul Jakun

Secara fisik timbulnya jakun ini petanda memang seseorang tersebut ialah seorang laki-laki, sehingga jika ada laki-laki yang menyamar menjadi seorang perempuan veminim ini patut juga di waspadai kemungkinan ini ialah transgender atau banci yang berdandan cantik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*