Terbaru…!!! Honda Kenalkan SUV Konsep D

Mobil SUV Konsep D Lansiran Honda

OTOSEMI.com- Mobil SUV Concept D Lansiran Honda Terbaru. Belum lama ini beredar kabar mengenai sesosok mobil suv terbaru Honda, yang di perkenalkan ke publik melalui gelaran otomotif rutin tahunan di Tiongkok yakni Shanghai Auto Show 2015. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif terutama kendaraan roda empat atau mobil yang berasal dari negara Jepang bernama Honda ini sudah lama santer namanya di dunia otomotif. Ke populeran Honda memang bisa di acungi jempol dengan kehadiran berbagai produk mobil baru sudah mereka jajaki mulai dari kelas City Car, SUV, MPV, Supercar dan lain sebagainya.

Kali ini wajah baru di hadirkan pada segmentasi mobil suv terbaru lansiran Honda. Namun ternyata pengenalan mobil suv edisi paling anyar ini hanyalah sebatas konsep belaka. Dan mobil konsep terbaru ini mengusung sebuah nama unik yaitu SUV konsep D.

Memang sudah beberapa tahun belakangan ini pabrikan honda begitu serius sekali mendalami tentang Sport Utility Vehicle (SUV). Hingga akhirnya tepat pada pertengahan bulan April 2015 yang bertepatan dengan ajang Shanghai Auto Show 2015 di Tiongkok, honda kenalkan SUV Konsep D terbarunya ke muka publik. Baca juga Harga All New Honda Civic Type R 2015.

Secara penampilan desain pastinya mobil SUV honda ini bakalan menyasar kalangan anak muda yang ingin mobil stylish dan macho. Coba anda perhatikan sisi depan atau yang biasa di kenal dengan Fascia mobil SUV ini nampak lebih mengacu pada era modern dan tampilan agresif.

Dengan berpenambah grill depan di desain cukup simple, namun di buat lebih besar dan di dukung oleh model ventilasi serta desain bumper berukuran besar pula. Kesan sporty dan modern begitu kental terasa yang terbaluti pada model lampu depan memakai DRL (Daytime Running Light) yang telah menggunakan lampu LED.

Honda SUV konsep D Terbaru

Selanjutnya menuju bagian bodi samping mobil suv terbaru honda ini mengusung tonjolan desain yang mana mengesankan sesosok mobil gagah dan kekar. Apalagi dengan penambahan side skirt yang di racik lebih melebar serta kontur lengkungan roda yang juga ikut di tonjolkan. Menariknya konsep mobil masa depan Honda yang di anut oleh model SUV ini sudah tidak memakai spion konvensional melainkan sebuah kamera. Wow, menarik sekali bukan?

Kemudian beranjak ke tampilan belakang mobil SUV konsep D ini ternyata telah mengandalkan model lampu LED yang menjadikan suv terbaru honda ini nampak stylish dan modern. Desain lampu LED ini pun lebih merujuk pada bentuk huruf “C”. Bahkan lebih di perindah dengan adanya rear spoiler yang terpasang manis di bagian atas mobil. Selain itu bumper belakang mobil SUV honda ini menganut konsep ala mobil super sport. Baca juga Wow, Honda Civic Terbaru Kini Semakin Sporty.

Dan yang terakhir menuju pada spesifikasi mesin mobil suv konsep D lansiran Honda untuk saat ini masih belum di ketahui secara jelas oleh publik. Sebab pihaknya masih merahasiakan tentang bagain jeroan mesin mobil terbaru mereka ini. Beredar kabar pula mobil unik Honda ini bakal menyasar pasaran mobil di Tiongkok saja. Nah, lebih baiknya nantikan kabar selanjutnya dari pihak yang terkait yakni Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*