Tampilan Yamaha Super Tenere 2015 Worldcrosser Lebih Segar

Yamaha Super Tenere Worldcrosser 2015

Yamaha Rilis Motor Super Tenere 2015 versi Worldcrosser– Pabrikan sepeda motor asal Jepang yakni Yamaha memang tiada hentinya menggempur pasaran motor di Tanah Air ini dengan produk baru mereka, siapa sangka peluncuran sepeda motor sport varian R Seriesnya beberapa saat lalu kini menjadikan produk motor sport Indonesia semakin menjamur sekali dengan adanya pilihan varian R15 dan R25 terbaru mereka. Bahkan kedua R series besutan Yamaha ini paling di minati oleh para konsumen manapun. Yamaha R15 dan Yamaha R25 ini merupakan sosok motor sport full fairing yang modern dan tangguh.

Namun kali ini Yamaha beralih gempur pasaran motor Indonesia dengan varian tipe motor off-road andalan mereka. Motor baru Yamaha ini bernama Yamaha Super Tenere 2015 versi Worldcrosser yang telah mengalami perubahan di sisi desain bodi motor. Spesies off-road kali ini menyuguhkan sepeda motor yang bisa melewati segala medan jalanan berbatuan sekalipun yang memiliki kemampuan yang handal serta lincah bermanuver terlebih juga nyaman di kendarai.

Perlu otolovers ketahui bahwa upgrade Yamaha Super Tenere 2015 versi Worldcrosser ini memanglah tidak begitu jauh di masalah model desain serta pengaplikasian mesin motor terhadap versi Yamaha Super Tenere Standart. Motor off-road terbaru racikan Yamaha ini memang jika di lihat secara detailah yang begitu amat nyentrik perbedaan antara kedua versi standart dan versi Worldcrosser terbarunya.

Sektor Perbedaan Yamaha Super Tenere Versi Standart dan Worldcrosser

Sektor perbedaan antara versi standart dan versi Worldcrosser yang pertama ialah pada panel bodi samping bagian depan motor. Yang mana jika versi standart menggunakan bahan berupa plastik yang berwarna hitam pekat, sedangkan untuk Yamaha Super Tenere 2015 versi worldcrosser memakai bahan berupa serat karbon pada panelnya.

Super Tenere Worldcrosser

Baca juga MotorCross Ala Yamaha WR450F.

Selain itu juga Super Tenere 2015 versi Worldcrosser ini lebih mengutamakan bodi kendaraan berbahan alumunium. Memang telah di ketahui secara pasti bahan alumunium ini lebih ringan dan tetap kuat, serta tujuan pemakaian bahan ini utamanya hanya sebagai pereduksi beban frame atau rangka bodi motor. Sehingga lebih enak dan gampang bermanuver secara lincah di jalanan.

Asesoris Opsional ala Yamaha Super Tenere 2015

Selain mengalami perbedaan, Super Tenere versi worldcrosser ini juga di lengkapi oleh beberapa opsional yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna motor off-road Yamaha Super Tenere. Namun fitur opsional ini bisa di pilih sendiri oleh calon pembeli motor baru Super Tenere 2015 lansiran Yamaha yang meliputi Foglamp Kit, Peredam Kejut Akrapovic, side bag atau bagasi motor di samping kanan dan kiri, dan emblem “Worldcrosser” yang bisa di tempelkan di bagian tangki super tenere yang paling baru.

Dapur Pacu Sang Motor Off-Road Terbaru Yamaha

Untuk sektor mesin motor, Yamaha Super Tenere 2015 versi Worldcrosser ini memang masih mengusung model mesin serta kapasitas yang sama dengan versi standartnya. Super Tenere terbaru masih mengandalkan mesin kapasitas 1.199 cc serta memakai pendingin mesin berupa cairan. Dan memiliki tipe mesin 2 silinder segaris berteknologi DOHC 4-langkah. Tenaga yang super lincah ini di salurkan melalui tipe transmisi manual enam percepatan.

Harga Yamaha Super Tenere 2015

Motor Off-road Yamaha Super Tenere 2015

 

Baca juga Harga Yamaha R25 Special Edition.

Dengan kehadiran sosok motor off-road terbaru Yamaha bernama Yamaha Super Tenere 2015 versi Worldcrosser ini memungkinkan pihak Yamaha juga serius menggarap sepeda motor jenis Off-road dan bukan hanya berfokus pada satu tujuan yakni jajaran motor sport kelas menengah. Harga Yamaha Super Tenere 2015 untuk versi Worldcrosser ini di banderol nominal mencapai Rp 183,9 juta atau di tafsir USD 13.195, harga motor petualang atau motor off-road premium Yamaha ini memang setara dengan apa yang di suguhkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*