Tampilan VW Beetle Denim 2016 Semakin Modern

mobil klasik modern ala vw beetle denim 2016

OTOSEMI.com- Volkswagen Luncurkan Beetle Denim Model 2016 yang Terinspirasi Fashion Jeans 70’an. Pabrikan mobil mewah yang berpusat di Jerman, sebut saja Volkswagen kini bakal bangkit lagi dari keterpurukannya sebab sempat di terpa oleh kasus pemalsuan uji emisi beberapa waktu belakangan ini, sehingga membuat Volkswagen of America tersebut merilis produk spesial yang bertajuk VW Beetle Denim 2016. Namun pastinya sobat dibuat penasaran, apa yang membuat mobil baru Volkswagen ini begitu istimewa sekali?

Diketahui kedatangan VW Beetle Denim 2016 ternyata mampu menghidupkan kembali era keemasan di masa silam tepatnya tahun 70an, serta kali ini menawarkan beragam keistimewaan yang di usungnya dengan penampilan desain eksklusif bagi pecinta mobil VW. Tak disitu juga menariknya mobil VW Beetle Denim ini hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit mobil saja, itulah salah satu keistimewaan mobil baru buatan Volkswagen. Dan secara garis besar, VW Beetle Denim 2016 ini sebenarnya terinspirasi dari Jeans Bug 1970 yang cukup populer di masanya dengan menyuguhkan nuansa klasik, serta corak warna eksterior yang begitu melegenda sekali berkat warna Pure White dan Stonewashed Blue.

Ditambah lagi mobil klasik modern ala VW Beetle Denim terdapat pilihan warna yang cukup rata untuk masing-masing tipe mobil, yang mana disetiap tipe hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja. Sementara itu desain VW Beetle Denim 2016 ini ternyata lebih menganut model atap buka tutup, atau yang lebih dikenal dengan nama “convertible”. Bahan atapnya menggunakan kain bertekstur bahan denim dengan model corak warna dark blue.

Beralih ke sektor interior mobil, VW Beetle Denim 2016 masih tetap saja kental dengan nuansa beraroma denim yang berbahan pelapis jok berkomposisi material jeans dan menariknya pada jok mobil lebih dipermanis dengan adanya kantong jeans yang terdapat di bagian belakang kursi depan. Bahkan untuk fitur tambahan pula lebih disempurnakan dengan sistem infotainment terbaru dari MIB II yang menawarkan resolusi lebih tinggi dengan kecepatan operasional, serta kebutuhan grafis cukup baik.

Untuk lebih jelasnya VW Beetle Denim ini mengadopsi multimedia memumpuni dikelasnya yakni dengan penerapan layar 5 inchi berpelengkap dengan beragam fitur standart meliputi Bluetooth, slot kartu SD, AUX-in dan USB interface multimedia yang dapat dikoneksikan dengan perangkat iPod dan iPhone.

Berlanjut lagi ke bagian dapur pacu mobil VW Beetle Denim 2016 khusus pasaran mobil Amerika Serikat bakal menggendong mesin berteknologi turbocharged TSI serta direct injection berkapasitas 1.8 liter, yang mana bisa menghembuskan tenaga maksimal mencapai 170 Hp dan torsi puncak hingga 240 Nm. Selain itu untuk transmisi mobil, Volkswagen menyematkan transmisi otomatis enam percepatan pada sosok mobil klasik VW Beetle Denim 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*