Tampilan Supercar Mazda LM55 Lebih Mewah

Mazda LM55
OTOSEMI.com- Desain Supercar Mazda LM55. Pabrikan asal Jepang ini menggarap serius mobil prototipenya ini seperti yang telah terpapang pada gambar di atas, sungguh tampilan yang berbalut kolaborasi dari desain unsur mewah dan sport. Mengapa demikian sebab mobil supercar ini jika di lihat secara sepintas hampir mirip dengan body yang telah di usung oleh mobil Jet Darat atau lebih di kenal sebagai F1. Mobil super cepat ini mampir dengan tampilan body yang lebih modern.
Supercar Mazda LM55 ini memang nampak di desain oleh tangan para ahli Mazda, untuk di rancang lebih stylish dengan di miripkan sebuah mobil prototipe F1. Bayangkan saja lekukan bodynya begitu gahar dan sadis sekali, begitu sangat detail dan pas di sandang mobil Supercar Mazda LM55 ini. Dan jika anda pecinta video game dengan genre mobil balap pasti sudah mengetahui terlebih dahulu tentang desain body mobil baru ini sebab mobil ini juga telah terdaftar manis di game Grand Turismo Series.
Mazda pun kini menciptakannya dalam bentuk kenyataan yang dulunya ini hanya sebuah desain saja, namun kini hadir dan mengguncangkan pasaran supecar dunia. Sebab body yang di sugguhkan ini tampil lebih sadis dengan lekukan tajam serta pada bumper depan di buat lebih seperti pada Formula 1. Pihak pabrikan Cayman, Lamborghini, Ferrari di buat berdecak kagum saat melihat betapa sadisnya pengusungan body mobil Supercar Mazda LM55 ini.
 Selain tampilan yang menarik ini pula tak luput dari dapur pacu yang di rancang agar menciptakan kecepatan yang tak terduga sebelumnya. Mobil super kencang ini memang sudah beredar fotonya di dunia maya, dan terlebih banyak jadi perbincangan di dunia maya. Sebab pihak Mazda berani menampilkan body yang jika di lihat nampak gahar dan unsur sporty merasuk sekali dalam jiwa mobil baru ini.
Supercar Mazda LM55
 Namun selain itu pula pihak Mazda tetap tidak meninggalkan kesan body yang telah di usung oleh varian supercar Mazda yakni terinspirasi dari Mazda 787B. Sehingga jika di lihat mobil ini di buat lebih rendah dalam tinggi mobil, namun seperti halnya jika varian standartnya yakni sama seperti yang telah di adopsi oleh varian Mazda 2, Mazda CX-5, Mazda MX-5, Mazda 3 dan Mazda 6. Tempat perbedaannya ini pun nampak jelas dalam pengusunan grill depan mobil Supercar Mazda LM55 ini di desain lebih gepeng sebab untuk meningkatkan ke aerodinamisan saat di pacu dalam kecepatan tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*