Ini Dia, Tampilan Mobil Honda Odyssey Terbaru

Tampilan Depan Mobil Honda Odyssey Terbaru 2016

Mobil Honda Odyssey Terbaru Berita otomotif mobil honda terbaru kali ini datang dari segmentasi jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang bisa juga di sebut dengan sesosok mobil keluarga. Mobil yang di maksudkan ialah model seri Honda Odyssey, kendaraan roda empat tersebut memang kini lebih memiliki tampilan yang menawan dan elegan seperti layaknya mobil premium besutan merek kelas atas. Tak hanya di situ saja ternyata bagian fitur maupun interior Honda Odyssey kini juga mendapatkan sentuhan baru yang membuatnya lebih keren dari sebelumnya. Sejauh ini seri Odyssey telah memiliki generasi hingga lima, yang mana awal mula mobil MPV odyssey ini pertama kali diperkenalkan di tahun 1995 secara global dan baru masuk pasaran mobil Indonesia tepat pada tahun 2005 dengan mengusung generasi yang ke tiga. Terakhir kali mobil honda Odyssey ini mengalami perubahan di tahun 2014 silam yang mana di klaim sebagai generasi kelima. Lantas, apa saja peruabahan yang begitu berarti pada mobil jenis MPV keluaran Honda tersebut? mari simak ulasan berikut ini.

Mobil Honda Odyssey Terbaru sejak dari awal peluncuran pertama kali memang sudah menganut konsep desain stylish nan sporty yang lebih mengacu pada sesosok mobil sedan masa kini. Di masanya dulu mobil MPV lebih dikenal dengan mobil berdesain kotak, namun Honda Odyssey terbaru kali ini telah membuat revolusioner yang begitu menakjubkan dengan slogan barunya “Best Of Both World”, menarik sekali bukan? bayangkan saja varian mobil keluarga ala honda itu kini menawarkan peforma yang lebih bertenaga yang berpadu dengan kenyamanan dalam berkendara yang sangat menyenangkan di tambah lagi beberapa keunggulan Honda Odyssey yang luar biasa.

Kapasitas mesin Honda Odyssey terbaru sudah dibekali dengan DOHC i-VTEC berkubikasi 2.400 cc, dari sederetan mobil MPV kapasitas mesin seperti itu sudah begitu bertenaga sekali. Bisa anda bayangkan seberapa besar tenaganya ketika di pacu di jalanan aspal ? Selain itu dari sisi tampilan body Honda Odyssey generasi kelima ini mengadopsi konsep mobil sedan dengan lekukan body yang lebih halus sehingga membuatnya terlihat mewah dan sporty. Beralih di bagian fascia Odyssey lebih menonjolkan kesan mewah kelas atas berkat aksen krom serta desain grill depan bermodel berlapis-lapis dan di perindah dengan emblem honda yang menarik.

Tampilan lampu depan Honda Odyssey juga nampak keren karena berukuran besar namun lebih menyipit berpadu dengan foglamp yang elegan serta bumper depan yang kokoh memiliki rongga-rongga. Pada bagian pintu odyssey ini ternyata lebih modern dengan model sliding door dan handle beraksen crome yang menawan. Kemudian bagian belakang mobil juga lebih lengkap dengan hadirnya LED rear combination light, active cornering light, dan LED hight mount Stop lamp.

Untuk harga mobil Honda Odyssey terbaru ini pihak Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sejumlah dua tipe yakni standart dan prestige. Namun kiranya hanya fokus memasarkan Honda Odyssey tipe Prestige yang mana di banderol seharga Rp 710.000.000,-. Melihat harga mobil honda jenis MPV tersebut sudah lebih dari 500 juta, bisa di pastikan termasuk dalam golongan mobil premium yang sudah jelas sekali bakal menawarkan segala aspek kebutuhan meliputi kenyamanan, keamanan, fitur, dan kecanggihan yang memumpuni di kelasnya di bandingkan harga mobil MPV di bawah 200 jutaan.

Saran dari saya bila anda ingin membeli mobil MPV keluaran Honda Seri Odyssey terbaru ini lebih baiknya pertimbangkan terlebih dahulu, sebab selain harga mobil cukup mahal tapi penyuguhan mobil mpv premium ini sungguh luar biasa.

Jangan lupa baca juga Intip Yuk, 5 Mobil Honda Terlaris Bulan Ini ?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*