Tampilan Klasik Ducati Scramble 2015

Ducati Scramble- Motor baru asal pabrikan ducati kini mulai mencuat di publik, dengan memunculkan motor gede berpenampilan klasik ala retro Ducati Scramble ini. Dengan tampilan yang di adopsi oleh tangan ahli perancang model klasik, ini menciptakan sebuah inovasi terbaru di dunia motor gede. Khusunya bagi pecinta moge pastinya penasaran dengan salah satu produk terbaru besutan Ducati tersebut.

Bahkan kabar yang telah beredar di forum dunia maya ini sedang hangatnya membincangkan model terbaru yang penuh dengan gaya era klasik modern pastinya. Bayangkan saja dan lihat betapa bentuk body yang di racik ini begitu sangat menawan dengan tampilan klasiknya.

Desain yang amat kental khas pabrikan Ducati ini, yang konon apabila di modifikasi selalu menampilkan yang unggul di kelasnya. Selain itu pula berpenampilan menarik selalu menyelimuti tubuh sang motor gede, sehingga tak heran jika penggemar motor gede besutan ducati ini banyak di gandrungi oleh orang dewasa yang ingin tampil macho dan gagah.

Gaya Retro Klasik Ducati Scramble

Sejarah lahirnya tampilan yang sangat bergaya ini sebenarnya sudah pernah di pamerkan pada sebuah ajang motor ternama yakni Intermot Show 2014 di Cologne Jerman. Dan tak tanggung-tanggung pihak ducati masih ingin memperkenalkan ke publik, bahwa motor gede buatannya ini bergaya retro klasik dan sempat juga di pamerkan pada ajang Paris Motor Show 2014 beberapa bulan lalu, di saat ajang Intermot ini sudah berakhir.

Saat pameran berlangsung pun Motor gede Ducati Scramble ini mendapat respon yang sangat baik dari berbagai pengunjung, dan berkomentar manis terhadap kreasi terbaru ducati ini bahwa “Tampilan motor baru besutan Ducati ini memiliki gaya yang di sandang mirip pada Japanese Stylish”.

Desain Klasik-Modern ala Ducati Scramble

Jika sudah mengatakan desain pastinya akan melihat-lihat dari segi manapun terhadap bentuk body motor baru ini. Selain itu pun motor ini tetap tidak meninggalkan ciri khas motor gede ducati lainnya yang penuh dengan sport, sehingga paduan campuran rancangan body motor ini pun selain berpenampilan retro klasik-modern juga tetap mengusung gaya sporty.

Perpaduan untuk menciptakan body utuh sang moge ini pun terinspirasi dari 2 buah motor yakni Motor trail era 1960’an dan motor Vintage.  Di mana pada bagian spatbor sangat khas dengan sentuhan model motor trail klasik, sehingga jika di perhatikan pun pastinya motor ini akan mampu mengarungi berbagai medan jalanan.

Selain itu pada tampilan depan moge ini mengusung lampu DLR yang akan membuat penerangan ke depan semakin jelas saat malam hari atau nuansa gelap, dan tak luput juga di desain unik seperti mata elang yang tajam melihat. Dan pada bentuk sasis motor baru ini menggunakan mono shock tunggal yang terpasang indah di bagian belakang.

Pada velg pun motor ini nampak berbalut sentuhan klasik dengan menampilkan velg jari-jari dan di bungkus oleh ban dual mode dengan rancangan yang khusus. Tujuannya pun tak lain agar dapat bermanuver di medan jalanan manapun. Namun bila motor ini di lakukan permodifan pun akan tetap lebih macho dan gahar.

Spesifikasi Ducati Scramble 2015

Dengan desain yang di adopsi pun motor ini juga menyandang sebuah peforma yang tak di ragukan lagi kehebatannya, sebab mengusung mesin kapasitas 803cc L-Twin bersilinder ganda. Sehingga dapat menghempaskan daya sebesar 74 tenaga kuda dan torsi maksimum mencapai 67 Nm.

Harga sang retro klasik Ducati Scramble

Jika sudah membahas tentang desain yang di tampilkan, kemudian peforma mesin yang di suguhkan kini selanjutnya membahas tentang harga yang di tawarkan pihak pabrikan motor merk Ducati ini. Harga yang di bandrolkan untuk varian moge Ducati Scrambler terbarunya ini berkisar antara Rp 105 juta sampai Rp 125 juta. Namun jangan bersenang hati terlebih dahulu sebab harga tersebut itu masih dalam on the road Amerika, dan jika ke Indonesia kemungkinan besar akan lebih mahal sedikit dari harga yang telah di bandrol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*