Tampilan Ducati Monster 1200 R Bocor Ke Publik

Intip Yuk, Wajah Baru Ducati Monster 1200 R- Setidaknya kini semakin mendekati pergantian tahun, tak heran jika persaingan di jagad otomotif semakin membara saja. Bukan hanya pada kendaraan roda empat melainkan kendaraan roda dua juga ikut berlomba-lomba munculkan wajah baru produk mereka demi menyambut tahun 2016 mendatang. Bayangkan saja sudah sekian banyak sekali varian-varian baru terlahirkan meski ada yang masih dalam bentuk konsep maupun yang sudah masuk jalur produksi masal.

Berita terbaru kali ini datang dari pabrikan sepeda motor merek Ducati, yang sebelumnya sang kompetitor seperti Suzuki dan Kawasaki sedang gencarnya kenalkan produk andalan mereka di segmentasi motor sport berkubikasi antara 250cc hingga 1000cc untuk model motor baru 2016 nanti. Itulah yang membuat Ducati berkeinginan mengoyak dominasi pasaran motor mereka dengan kehadiran sosok sang “Monster” yang di beri nama Ducati 1200 R.

Diketahui motor sport jenis naked bike terbaru model 2016 dari Ducati ini yang jelas bakal mengadopsi fitur canggih sekaligus peforma mesin yang paling ganas dan buas untuk melibas jalanan. Ducati Monster 1200 R merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya, menariknya sportbike Ducati 1200 R ini sudah menampakkan dirinya beberapa waktu silam di dunia maya, bahkan foto yang tersebar luas itu menampilkan bentuk bodi yang teramat kekar berotot dengan paduan tralis yang mencolok serta dilabur cat warna merah sehingga terlihat gahar sekali.

Dan kemungkinan besar nantinya pihak Ducati akan memanfaatkan momen pameran Frankfurt Motor Show 2015 yang dihelat minggu depan untuk memperkenalkan lebih mendalam mengenai motor monster buatannya yang paling terbaru serta terbuas diantara varian produksi dari Ducati. Selain itu ada kabar yang menyebutkan bahwa Ducati sempat membeberkan janjinya untuk menyematkan mesin dengan power yang lebih besar  dan sempurna ke sang Monster 1200 R.

Sementara itu pada bagian desain tentu akan memakai konsep khas aura sporty hingga “advance design”. Perubahan yang begitu banyak pada sosok sang “Monster” bakal menjadi sebuah penampakan motor prototype yang paling ganas dan menyeramkan dari New Ducati Monster 1200 R. Adapun jadwal yang sudah mereka rencanakan sebelumnya yang mana sudah tertulis New Ducati Monster 1200 R akan mulai menampilkan wujudnya secara nyata pada tanggal 14 September 2015 berlokasi di booth VW Group Volkswagen Group Night.

Meski kebenaran mengenai hal tersebut masih simpang siur, maka lebih baiknya kita menunggu setidaknya hingga tanggal yang sudah di sebutkan tadi sebab rasa penasaran memang selalu muncul untuk lebih mengenal produk terbaru dari Ducati yang membuat sosok motor monster bertenaga buas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*