Tampang Yamaha R25 Special Edition, Harga Tetap..!!!

Photo Taken From: indianautosblog.com

Motor Sport Yamaha R25 Special Edition– Indonesia di tahun 2015 kini kedatangan lagi produk spesial terbaru dari yamaha, bahkan produk terbaru ini di klaim hanya di produksi secara terbatas saja sebanyak 100 unit. Mengingat motor sport andalan ini semakin limited edition, maka tak heran jika banyak orang berburu-buru meminang sang motor sport special edition ini.

Di ketahui motor baru ini bernama Yamaha YZF R25 Special Edition atau yang di kenal sebagai Yamaha R25 Indonesia. Walau produk baru ini memang memiliki kesamaan di segi mesin dari lawasnya Yamaha R25, namun pihak yamaha telah merubahnya menjadi special limited edition yang mencangkup bodi motor cara desain yang berbeda ini.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai pelaku distributor resmi Yamaha Indonesia, memperkenalkan sang motor sport Yamaha R25 Special Edition pada hari Minggu (29/03/2015) bertepatan dengan sebuah ajang pagelaran Yamaha Sunday Race R Cup 2015 berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Terlihat sosok motor sport 250 cc memiliki tampilan yang lebih di persegar kembali, dengan mengusung corak lebih tajam dan istimewa berbalut kelir yang tampil serasi dengan sang motor sport terbaru.

Tapi perlu anda ketahui juga motor sport Yamaha R25 edisi terbatas ini ternyata di banderol harga tetap yakni Rp 53 juta. Hal ini kemungkinan besar untuk lebih banyak lagi menjaring minat konsumen untuk membeli produk motor sport Yamaha terbaru. Meski begitu pastinya akan lebih membuat para konsumen juga ada yang kecewa, dengan hal yang di berlakukan oleh pihak Yamaha yang ciptakan motor terbatas ini hanya 100 unit.

Tampang  Desain Spesial Yamaha R25

Tampang motor sport Yamaha R25 Edisi Spesial terbatas ini mengusung desain yang lebih unik yakni paduan kelir putih dan biru yang dominan sekali. Warna putih pun membaluti sosok motor di bagian spatbor depan dan bagian sisi samping tengah, selain itu warna biru untuk sisi samping yang semakin membuat tampilan lebih kokoh dan berotot. Serta tampil nyentrik sekali dengan mengadopsi slogan “Semakin di Depan” di bagian fairing yang ada sedikit warna hitam berada di tengah. Bahkan pada fairing bawah berkelir putih ini terlihat juga tulisan lambang “Pirelli” sehingga semakin mempertegas nuansa stylish sport.

Kaki Motor Yang Kokoh

Ubahan untuk motor spesial yamaha ini begitu signifikan sekali, mulai dari segi knalpot yang kini telah mengusung knalpot model akrapovic yang biasa di pergunakan dalam ajang balap motor di lintasan sirkuit. Dengan ubahan seperti itu membuat sang motor sport saat di geber semakin garang dan macho sekali. Selain itu juga berubah dari segi velg menggunakan model chemco yang berlabur warna putih kesan nuansa elegan motor pun begitu tercurahkan. Beralih pada sisi ukuran ban depan memakai 110/70-17 dan 140/70-17 pada ban belakang, tentu penggepit ban ini begitu mantap dengan adopsi suspensi depan model telescopic fork dan belakang menggunakan suspensi model monocross.

Dapur pacu Yamaha R25 Special Edition

Spesifikasi jantung mekanisme sang New Yamaha R25 Special Edition ini memiliki mesin kapasitas 250 cc 4 langkah 8 valve DOHC dengan pendingin berupa cairan serta pakai model mesin 2 silinder berbekal sistem bahan bakar injeksi dan pakai jenis transmisi manual 6 percepatan. Tenaga yang mampu di muntahkan oleh motor baru ini bisa capai 36 PS @12.000rpm dan torsi maksimal hingga 22,6 Nm @10.000 rpm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*