Tampang Motor Sport Yamaha R15 150cc

yamaha r15

OTOSEMI.com- Desain Motor Sport Yamaha R15. Motor sport yamaha kini memang sedang mengalami fase peradaban yang lebih berkembang, sebab kini para masyarakat di Indonesia mulai menyukai sebuah motor sport. Motor ini memang jika di lihat dari segi penampilan sangat macho sekali saat menunggangi dan di ajak jalan-jalan walau hanya sekedar berkeliling di daerah perkotaan, maupun hanya di pakai untuk perjalanan panjang atau bisa di sebut “Touring”. Daya tarik terhadap motor ini sangat tinggi dari berbagai pihak konsumen yang fans sekali dengan jajaran motor sport.

Bahkan penjualan akan barang motor sport ini semakin banyak di gandrungi oleh remaja bahkan orang dewasa pun tak mau kalah. Lebih menariknya pula para pemudi zaman sekarang ini semakin meminati motor tersebut walau terkadang terlihat lebih galak, namun mereka tidak menghiraukannya. Tapi sebenarnya pemudi yang veminim ini sebaiknya menunggangi motor varian matic agar kesan wanita banget sangat terasa saat melintas di jalanan.

Pihak yamaha kini mengeluarkan motor sport barunya yang di namai motor sport yamaha R15 150cc. salah satu motor kelas 150cc ini tidak mau kalah juga dalam hal peforma mesin dari varian kelas 250cc pada umumnya. Sehingga motor ini lebih mengutamakan sebuah desain yang menarik bahkan berbalut sport sekali. Kehadirang sang motor sport ini memang lagi hangatnya di tunggu kedatangannya untuk menambah jajaran varian motor sport di Indonesia ini.

Dan akhirnya pun pihak yamaha mulai mendistribusikan motor sport terbaru ini di berbagai showroom resmi merk yamaha, yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga para konsumen pun dengan senang hati menyambut kehadiran motor sport ini di showroom tempat mereka berada, bahkan ada pula yang langsung menggandeng motor baru ini untuk di tempatkan pada garasi rumah.

Harga yang di tawarkan untuk varian besutan kelas 150cc ini terbilang terjangkau oleh kalangan menengah, sehingga motor ini telah masuk daftar motor terlaris di tahun ini. Motor sport terbaru dari pabrikan merk yamaha ini di bandrol dengan harga sekitar Rp30jutan-an ke bawah. Jika di lihat memang sepadan dengan jajaran motor sport merk lainnya, namun motor ini banyak menyabet perhatian khusus dari penggemar sang motor sport di Indonesia.

Baca juga : Kumpulan Harga Motor Bebek Yamaha.

Motor terbaru dari yamaha ini memang di desain tampil lebih mirip motor balap di ajang kelas atas seperti MotoGP. Selain itu pula motor ini di bekali peforma yang lumayan tangguh dari varian di kelasnya. Motor ini juga aka menjadi pesaing berat dari pabrikan merk lain seperti halnya pada All New CBR 150R yang kini sudah rilis terlebih dahulu dengan mengusung harga Rp21juta-an, harga tersebut lebih mahal di banding dengan yang di sandang oleh motor sport yamaha R15 150cc hanya seharga Rp20juta-an saja dan harga tersebut ini terdapat pada pasaran di India.

Desain Sang Yamaha R15 150cc

Melihat sisi body motor baru ini sepertinya hampir sama dengan yang telah di sandang oleh varian sejenisnya yakni All New V-Ixion, namun lebih mengalami beberapa penyegaran khusus agar terkesan lebih sporty dan macho tentunya. Agar saat menunggangi motor sport terbaru ini berkesan lebih gagah dan maskulin pastinya.

Motor Sport Yamaha R15

Desain headlamp memang khas sekali motor sport banget, selain itu pula bodynya yang nampak lebih berotot dan berisi. Dan pada pengusungan desain belakang body tepatnya pada spatbor motor sport yamaha ini lebih terkesan sporty yang elegan. Serta kaki-kaki motor ini di rancang khusus seperti halnya pada sebuah motor sport pada umumnya.

Harga Resmi Si Sport R15 150cc

Pihak yamaha kini telah meresmikan harga baru untuk varian motor sport terbaru di jajaran motor yamaha lainnya ini. Sebagai bahan pertimbangan yang telah di sepakati oleh pohak yamaha kini melepas motor sport terbaru ini dengan harga Rp 28.000.000,- on the road Jakarta. Dan terlebih harga tersebut mungkin akan berbeda sedikit dengan yang di bandol di daerah lainnya, namun harga tersebut sudah paten di wilayah DKI.

Baca juga : Harga Motor Bekas Yamaha F1 ZR.

Harga yang di tawarkan tersebut memang lebih terkesan mahal di banding yang telah di bandrol oleh varian sejenisnya yakni sang All New V-Ixion hanya tembus di angka Rp 23,6 juta. Selisih harga memang lumayan banyak yakni sekitar Rp 4,4juta, namun harga tersebut pun tidak membuat motor ini menjadi kaku, bahkan banyak juga yang membelinya penjualanya pun tak terduga oleh pihak yamaha hingga tembus puluhan ribu unit.

Motor Sport Yamaha

Sedangkan varian merk honda CBR 150R ini di Indonesia terbilang lebih mahal dari Yamaha R15 150cc, sebab sang CBR ini tembus di harga Rp 40jutan-an. Suatu harga yang sangat menguras isi kantong dompet anda tentunya, namun dengan harga tinggi tersebut pun si CBR 150R ini memberikan lebih kenyamanan bagi penunggan motor sport dari honda.

Varian motor sport yamaha R15 150cc ini jika di bandingkan dengan semerknya yamaha V-ixion ini lebih berbeda dan nampak jelas jika di lihat sepintas perbedaan keduanya tersebut. Sebab desain si R15 150cc ini lebih memberatka di sektor pengadopsian body full fairing yang terkesan lebih mengarah pada motor racing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*