Tampang Motor Khusus Anak Kecil Lansiran Yamaha Terbaru 2015

Motor Mini dari Yamaha- Keinginan Yamaha untuk lebih memuaskan di semua kalangan kini akhirnya terwujud sudah, baru-baru ini pihak yamaha menciptakan motor mini khusus anak kecil yang memiliki usia antara 6-8 tahun. Motor anak besutan Yamaha ini bernama Yamaha PW50 dan Yamaha TT-R50E, kedua motor mungil ini masuk dalam kategori motor dirt bike yang sama-sama masih mengusung kapasitas mesin 50cc. Motor berdimensi kecil ini memang cocok sekali digunakan para anak yang suka tantangan medan off-road sebab motor ini di rancang khusus layaknya sang motor trail sungguhan yang biasanya di tunggangi oleh orang dewasa.

Segmentasi baru yang di tekuni yamaha ini memang suatu pencritaan pabrikan ini demi memuaskan hasyat konsumen baik itu anak kecil maupun orang dewasa. Walau sebenarnya yamaha ini masih lebih fokus menggarap model-model motor baru khusus orang dewasa yang bakal siap menggebrak pasaran motor dunia dengan inovasi mereka nantinya ini. Untuk segi kubikasi mesin pun sudah tak bisa di ragukan lagi sebab lebih mengacu pada kelas sedang hingga besar sekalipun yang memiliki lebih dari 1.000cc.

Namun kali ini yamaha akan hadirkan kubikasi mesin yang lebih kecil yakni 50cc yang mana pastinya dikhususkan untuk kalangan anak kecil yang ada di Indonesia. Tapi kehadiran sosok motor mini ini ternyata hanya pada event yang telah usai Yamaha Indonesia laksanakan yakni Sunday Race di lokasi sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (29/03/2015) lalu. Di dalam acara tersebut yang cukup meriah ini yamaha hanya hadirkan varian motor khusus anak pada tipe Yamaha PW50 saja.

Motor Dirt bike terbaru ini menggendong mesin 2 tak kapasitas 50cc, hasil impor penuh asli China dan motor mini terbaru dari Yamaha ini digunakan sebagai alat edukasi safety riding untuk usia dini di kegiatan Yamaha Safety Riding Science (YSRS) yang diselenggarakan oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Untuk jumlah Yamaha PW50 yang di sediakan dalam event Sunday Race ini hanya sebanyak 100 unit saja.

Motor Khusus Anak Kecil Dari Yamaha

Lebih menariknya Motor Mini Yamaha ini memiliki dimensi yang cukup kecil yakni ukuran 124 x 57 x 71 cm yang di khususkan untuk anak usia dini. Untuk cara pemakaian motor dirtbike ini cukup mudah sekali hanya dengan cara memuntir gas saja sebab motor khusus anak di rancang sedemikian rupa dengan mengadopsi transmisi otomatis. Yamaha Indonesia ternyata sudah mengimpor 100 unit Yamaha TT-R50E yang kabarnya versi ini mempunyai spesifikasi lebih baik dari Yamaha PW50. Namun perlu anda ketahui bahwa kedua motor khusus anak ini tidak diperuntukkan untuk umum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*