Tampang Mobil Hatchback Nissan Terbaru

hatchbcak Nissan Terbaru

Nissan Siapkan Mobil Hatchback Terbaru– Dunia otomotif memang tak lekang oleh persaingan antar produsen baik itu di segmen kelas bawah, menengah dan atas. Produk terbaru mereka ciptakan dan luncurkan ke pasaran dunia, untuk menyaingi produk baru dari kompetitor andalannya. Kini salah satu pabrikan mobil yakni Nissan sedang mempersiapkan model mobil di segmen hatchback , yang bakalan bersaing sengit dengan kubu sebelah yaitu Toyota Yaris, Honda Fit atau Honda Jazz dan lain sebagainya.

Produsen Nissan Motor Company ini merupakan pabrikan mobil yang berasal dari Negeri Sakura atau Jepang. Hatchback Nissan terbaru ini akan segera hadir di tahun 2015 ini. Dan dapat di pastikan produk baru ini bakalan nangkring di ajang gelaran otomotif International bernama Ganeva Motor Show 2015. Tentu dalam ajang unjuk kebolehan tersebut akan memamerkan produk baru, ataupun masih sekedar konsep pun akan di hadiri oleh beberapa produsen mobil dunia.

Produsen satu ini memang sungguh membuat para kompetitornya merasa penasaran tentang model terbaru di segmentasi hatchback yang di keluarkan oleh Nissan. Hal ini terasa masih misteri saja karena di dunia maya foto yang beredar pun masih siluet mobil. Namun dari foto Hatchback Nissan terbaru ini dapat di prediksi bakal berjenis sub kompak tipe B, di mana jenis ini identik sekali dengan menampilkan bodi mungil dan elegan seperti kubu Honda Jazz.

Serta penampakan seperti itu tentu mobil ini juga bakal menggunakan tipe lampu depan dengan teknologi LED. Dan balutan sporty akan menaungi mobil baru ini dengan penampilan bumper depan yang memiliki ukuran sedang, serta dipaduan dengan grill untuk mempercantiknya.

Rumor terbaru dari varian Hatchback Nissan ini katanya akan di peruntukkan untuk pasaran otomotif wilayah benua Eropa saja. Serta mobil baru ini kabarnya juga merupakan generasi penerus varian Nissan March terbaru atau biasa di kenal dengan Nissan Micra. Namun untuk lebih jelasnya tunggu Hatchback Nissan terbaru ini akan di kuak secara mendetail serta resmi oleh Nissan Motor Company pada bulan Maret 2015 ini. Baca juga Inilah Sosok Yamaha R3 dan Harga Resmi Yamaha R15 Terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*