Tampang Mobil Baru Dodge Journey 3.6 AWD

Dodge Journey 3.6 AWD Terbaru– Mobil baru kini sambangi lagi pasaran otomotif Indonesia, kali ini dari pabrikan asal Michigan Amerika menghadirkan varian terbaru Dodge Journey LFC yang berkapasitas mesin 3.6 liter berkonfigurasi V6 dan mempunyai penggerak All Whell Drive lebih garang dari model lama yang masih mengadopsi mesin 2.6 liter.

Mobil baru Dodge Journey 3.6 AWD ini memang keluarga besar mobil tipe family luxury crossover yang memiliki tampang lebih gagah dan segar, terlihat dari model adopsian bumper depan yang di desain ada tanda salib serta garis-garis buritan yang di pertegas lagi. Sehingga kesan seni kesatria yang tangguh seakan tertoreh dari mobil kapasitas 7 penumpang ini.

Bahkan kehadiran mobil Dodge Journey 3.6 AWD ini akan menambah lagi jajaran variasi mobil SUV premium di Indonesia. Dengan begitu mobil baru Dodge Journey ini dapat memberikan nuansa baru bagi pilihan konsumen mobil Tanah Air di segmentasi mobil crossover premium.

Untuk model anyar ini di kawasan daerah tempat tinggalnya yaitu Amerika, mobil besutan Dodge ini merupakan salah satu mobil terlaris sepanjang masa serta pilihan terbaik bagi mobil keluarga.

Selain itu juga model mesin Dodge Journey ini yaitu mesin V6 kapasitas 3.6 liter, di tahun 2012 pernah terdaftar sebagai 10 mesin mobil terbaik di dunia. Mesin mobil ini juga memiliki tenaga yang hebat mampu menghembuskan tenaga mencapai 283 PS  serta torsi puncak hingga 260 lb-ft, tenaga tangguh ini pastinya akan di salurkan melalui transmisi jenis otomatis 6 percepatan.

Mobil mewah ini juga telah menggendong beberapa fitur modern seperti fitur Unconnect Bluetooth, fitur layanan voice command versi baru yang mampu mendeteksi 200 dialek serta lima bahasa yang berbeda pula, ada juga monitor berukuran 8.4 inchi.

Mobil keluarga ini juga di lengkapi dengan fitur keamanan paling canggih di kelasnya yaitu Active Head Restraints, LATCH (Lower Anchor and Tethers for Children), Brake Assist, EBD, ABS, dan Driver’s Side Inflatable Knee Blocker. Beralih pada penggerak roda empat atau AWD ini pun bakal di sematkan Traction Control dan ESP (Electronic Stability Control) kegunaannya lebih mampu meningkatkan ke stabilan mobil saat di kemudikan pada semua moment seperti berbagai medan jalan sekalipun jalan Off-Road (Jalan tidak Rata)

Sedangkan masalah harga mobil Dodge Journey 3.6 AWD di Indonesia ini pun di bandrol cukup terbilang mahal lebih dari Rp 500 jutaan atau lebih tepatnya sekitar Rp 880 jutaan on the road Jabodetabek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*