Tampang Honda CBR 250 RR Akhirnya Terkuak

Siluet All New Honda CBR 250 RR

OTOSEMI.com- Siluet Sosok All New Honda CBR 250 RR Versi Terbaru. Sempat menjadi perbincangan publik pecinta dunia otomotif mengenai sosok tampang Honda CBR 250 RR yang diklaim sebagai sang The Real Killer di jagad kendaraan roda dua tepatnya di kelas 250 cc. Motor baru buatan Honda yang dinanti-nanti ini akhirnya mulai terbongkar melalui sebuah akun resmi WeLoveHonda beberapa waktu belakangan ini. Diketahui konsep Honda CBR 250 RR ini ialah Expected The Unexpected. Konsep motor sport terbaru Honda tersebut memang lebih menampilkan wujud motor yang lebih gagah seperti model di seri CBR 500R. Dengan begitu bukan tidak mungkin secara langsung mampu membuat para pecinta motor sport Indonesia berdecak kagum melihatnya.

Di Indonesia sendiri kini sudah banyak sekali penggemar motor sport dari berbagai kalangan. Maka tak heran bila setelah pabrikan motor asal negeri Sakura atau Jepang ini secara terang-terangan menampilkan konsep si mata tajam tersebut pada ajang Tokyo Motor Show 2016. Dan langsung membuat penggemar motor sport semakin penasaran. Ini menandakan pihak Honda kembali mewujudkan sebuah karakter motor sport yang lebih cenderung berpenampilan atletis. Serta diperkeren dengan beberapa lekukan body yang tegas. Soal All New Honda CBR 250 RR versi produksi diharapkan tidak begitu jauh seperti yang telah ditampilkan sebelumnya.

Informasi Tentang Honda All New CBR 250 RR

Tampang Honda CBR 250 RR

Melalui laman Otosia.com, kemunculan Honda All New CBR 250 RR memang sangat dinantikan oleh penggemar motor sport Indonesia. Setelah sebelumnya sempat dihebohkan dengan siluet sosok motor gagah dari varian CBR 150 R yang tentunya di anggap mengusung konsep bentuk desain hampir serupa. Model motor sport baru Honda terbaru ini menariknya telah dibekali dengan performa mesin yang lebih gahar yakni kelas 250 cc. Kabarnya pula dapur pacu CBR 250 RR ini bakalan mengandalkan 2 silinder segaris yang dirancang sedemikian rupa agar lebih meningkatkan performa. Untuk kode project mesin tersebut ialah K64A.

Baca juga : Pesona Sang Motor Sport Honda CBR 150 Facelift.

Rumor Tampilan Honda CBR 250 RR

Meski tampilan Honda CBR 250 RR ini masih hanya sebatas diperlihatkan detailnya pada sebuah video yang sudah tersebar luas. Tapi bila diperhatikan secara detail tentu anda akan merasa kagum dengan beberapa piranti pelengkap motor sport CBR 250 RR. Sehingga akan tertarik membelinya bila sudah resmi meluncur di Indonesia. Dari scene dalam video Honda CBR 250 RR ini saja nampaknya telah dibekali dengan suspensi Upside-Down plus pemasangan Brake System hasil garapan dari Nissin. Lebih kerennya lagi sosok motor sport lansiran Honda ini juga telah mengadopsi perangkat modern berupa DRL (Daytime Running Light) dan stoplamp LED plus winker. Pengaplikasian itu membuat tampilan Honda CBR 250 RR begitu lebih garang dan lain daripada lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*