Tampang Beringas Sang Ducati Diavel 2015, Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi Ducati Diavel 2015- Pabrikan motor sport Ducati memang tak henti-hentinya menciptakan produk baru yang bisa menggairahkan pasaran motor sport dunia. Bahkan trend motor dunia kini hadir untuk menyambut kedatangaan sesosok sang model baru bernama Ducati Diavel 2015. Motor baru Ducati ini jenis moge (motor gede) yang bernuansa khas sport, model anyar ini juga di gadang-gadang sebagai senjata andalan Ducati selain varian motor sport tangguhnya yaitu Ducati Monster dan Motor Ducati Superbike.

Model Ducati Diavel ini memang memiliki perbedaan yang cukup mencolok sekali di banding lainnya yaitu di segi desain yang cukup besar dan kekar layaknya sang “Naked Bike”. Lebih menarik dan menonjol dari sang Superbike Diavel ini tak lain ialah motor ini telah mengadopsi jenis emisi gas buang yang telah memenuhi standart EURO dan pastinya akan lebih ramah lingkungan.

Bayangkan saja jika menunggangi sang motor mewah besutan Ducati ini pasti yang anda rasakan ialah nuansa kegagahan serta keagresifan motor baru ini saat di geber di jalanan. Motor Ducati ini juga masuk kategori motor CBU yang mana memiliki kapasitas mesin yang luas biasa lebih dari kelas 1000 cc. Wow, cukup tangguh bukan jika di geber?

Ducati Diavel ini di ciptakan untuk memenuhi pangsa pasaran motor sport dunia di tahun 2015 yang mana kini persaingan antar merk lain semakin ketat saja. Dan tentu hal barulah yang bakal memperbaiki kondisi tingkat porsentase penjualan motor selama ini, dengan ciptaan baru tentunya akan mendorong atau mendongkrak kembali jumlah penjualan yang terus meningkat.

Tampang Belakang Ducati Diavel

Fitur Menarik Sang Ducati Diavel 2015

Motor yang baru tentu juga bakal mengusung beberapa fitur yang lebih canggih atau modern dari sebelumnya. Ini memang lumrah terjadi pada semua motor baru di pasaran global, dan inilah fitur menarik dari sang motor sport Ducati terbaru :

  • Lampu depan jenis LED, Ducati mempercayakan sistem penerangan motor sport ini dengan teknologi LED yang mana pastinya bisa memberikan pencahayaan lebih dan terang yang menyorot ke depan.
  • Electronic Riding Mode, ini juga di bagi menjadi tiga bagian mode berbeda yaitu Sport, Urban dan Touring. Untuk mode “Sport” ini cocok sekali bagi yang mengingikan akselerasi penuh bertenaga 162 Hp dalam berkendara di jalanan, sedangkan mode “Urban” ini berguna sekali bagi yang ingin santai dalam berkendara untuk menempuh perjalan yang cukup padat lalu listas seperti perkotaan mungkin hanya membutuhkan 100 Hp saja, selanjutnya mode “Touring” ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh saat mengendarai sang moge ini sehingga tenaga 162 Hp yang tak begitu maksimal bisa cukup untuk memacu andrenalin anda.
  • Hands-Free Ignition, suatu alat khusus kunci elektronik yang canggih dalam kemampuan mengendalikan motor besar ini baik itu mematikan atau menyalakan, mengunci kemudi, membuka tangki dan tutup dudukan dalam jarak maksimal 2 meter saja atau sekitar 6.5 kaki.
  • DTC  adalah alat pintar kendaraan yang mempunyai fungsi sebagai pemfilter tangan pengendara dengan rem belakang, alat ini akan mendeteksi serta sebagai pengontrol putaran roda pada belakang motor tujuannya tak lain hanyalah untuk tingkat keselamatan yang lebih bagi pengendara.

Ducati Diavel 2015

Dapur Pacu Handal Si Ducati Diavel

Motor sport baru Ducati Diavel ini di bekali mesin kapasitas 1198,4 cc serta bertipe mesin testastretta 11° L-Twin yang di cumbukan 4 desmodromically actuated valves pada masing-masing silinder yang terpasang dan motor ini berpendingin berupa cairan. Tenaga penuh saat di muntahkan dapat meraih hingga 119 kW (162 Hp) @9250 rpm serta torsi maksimum mencapai 130.5 Nm (96.3 lb-ft) @8000 rpm. Motor Ducati terbaru ini dalam hal komparansi mesin dapat membuat akselerasi cepat 0-97km/jam hanya 2,9 detik. Moge Ducati ini dapat melaju kecepatan maksimal mencapai 206km/jam.

 Harga Ducati Diavel 2015, Wow Diatas Rp 400jutaan

  • Harga Ducati Diavel AMG (New) Rp 1.000.000.000,-
  • Harga Ducati Diavel Carbon (New) Rp 470.000.000,-
  • Harga Ducati Diavel Strada (New) Rp 460.000.000,-
  • Harga Ducati Diavel Chrome (New) Rp 455.000.000,-
  • Harga Ducati Diavel Dark (new) Rp 440.000.000,-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*