Suzuki Rilis Kedua Unit Compact MPV Terbaru

suzuki celio

Duo Compact MPV Suzuki Terbaru Siap Dirilis- Animo masyarakat pecinta mobil tipe MPV kini mulai mewabah banyak sekali, sehingga membuat pabrikan mobil seperti merek Suzuki mewujudkan apresiasi terbaru mereka. Dan untuk memenuhi kebutuhan pasaran di segmentasi tersebut, maka kini Suzuki merilis duo compact mpv sang jagoan barunya bernama Suzuki Solio 2015 dan Suzuki Bandit Solio 2015.

Upaya yang dilakukan untuk membangun basis Solio 2015, pihak Suzuki memakai lighweight platform paling baru yang di raciknya dalam sebuah bungkusan body berbentuk dimensi yang kini memiliki panjang 3.710 mm, lebar 1.625 mm serta tinggi mobil sentuh angka 1.745 mm.

Sejarah pemasaran mobil Suzuki Solio ini pertama kali masuk pasar tepat pada era tahun 2011, serta selang waktu hanya beberapa tahun saja yang telah menuai sebuah kesuksesan selanjutnya versi terbaru ini mengenai spesifikasi Suzuki Solio di perbaharui pada sektor eksterior yang bernuansa elegan. Hal ini terbukti dari adanya bagian perombakan mulai pada tailgate spoiler belakang, four-slat grille, headlight terbaru, dan circular fog lamps. Selain itu juga desain body semakin mewah pada sisi samping sebab penggunaan sliding door serta B- dan C- pillars yang dilabur cat warna hitam.

Sedangkan varian lain yakni model top-end di Seri Selio bernama Bandit Solio kini juga mengalami perubahan yang begitu sporty dan yang jelas ada perbedaan yang mencolok antara Selio dan Bandit Selio. Menariknya penampilan sporty lebih tegas dengan adanya split LED headlights serta black center grille. Selanjutnya bila menuju ruang interior Suzuki Bandit Selio desain yang di terapkan seolah mobil premium masa kini saat menoleh bagian kabin, ditambah lagi tampilan elegan berkat laburan finishing warna piano black gloss.

Tidak hanya di sektor interior maupun eksterior pada mobil Selio 2015 yang mendapatkan revisi karena mobil jenis compact MPV ini juga mengutamakan fitur keselamatan untuk pengguna mobil Suzuki Selio. Fitur canggih yang di sandangnya itu meliputi dual camera brake support system dan departure winning kedua fitur itu mampu deteksi halangan di depan mobil sekaligus secara otomatis terintegrasikan dengan sistem kerja rem dari mobil Solio.

Soal dapur pacu mobil Solio 2015 di persenjatai dengan teknologi Mild Hybrid yang memakai mesin kapasitas 1.200 cc jenis Dual Jet yang mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 90 dk serta torsi sebesar 118 Nm. Tenaga mobil Solio akan di salurkan melalui transmisi CVT. Bahkan lewat spesifikasi mesin yang diaplikasikan tersebut, sosok Suzuki Solio bisa melaju sejauh 27,8 km/liter sehingga di klaim irit konsumsi bahan bakar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*