Suzuki Ertiga Facelift Akan Segera Masuk Pasar Otomotif Indonesia

suzuki ertiga facelift

Suzuki Ertiga Facelift Siap Meluncur- Belum lama ini tersirat kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara diam-diam menyiapkan amunisi produk terbaru mereka yang nantinya akan di pamerkan dalam ajang GIIAS (Gakindo Indonesia International Auto Show) 2015 yang berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Tangerang Selatan. Selain itu juga produk terbaru dari kendaraan roda empat merek Suzuki di Indonesia yang bakal tampil ialah sosok mobil jenis MPV yang tak lain varian Suzuki Ertiga Facelift.

Jika diperhatikan secara seksama model terbaru dari Suzuki Ertiga ini jauh lebih elegan di bandingkan model sebelumnya. Sepertinya mobil MPV kelas bawah ini menampilkan fascia depan yang berpadu aksen material yang berkilau tak lain ialah aksen krom itu sendiri yang membuat mobil Suzuki ini begitu tampil sempurna sekali. Memang tampilan depan beberapa varian Suzuki Ertiga terbaru berbeda-beda dan tentunya mengusung kharakter khas masing-masing. Hal ini terlihat dari pemakaian bumper depan, apalagi pada versi facelift dari mobil Ertiga ini begitu nampak lebih segar dan bernuansa modern yang teramat nyentrik sekali.

Beralih pada belakang mobil, Suzuki Ertiga Facelift lebih nyaman dengan konsep desain yang sederhana sehingga bisa menimbulkan kesan simple tidak begitu ramai atau penuh dengan gaya. Meski menggunakan konsep seperti itu masih tetap mampu mendukung sisi tampilan facelift Suzuki Ertiga. Tapi cukup di sayangkan sekali karena merupakan generasi terbaru Suzuki Ertiga ini hanya memakai konsep facelift saja agar lebih modern, sehingga saat menuju dapur pacunya sama sekali tiada perubahan sedikitpun. Ini artinya hanya tampilan luar saja yang berbeda dari model sebelumnya.

Diketahui masih mengadopsi dapur pacu yang sama yaitu mesin kubikasi 1.400 cc atau yang di kenal dengan kapasitas 1,4 liter. Meski mengusung dapur pacu tipe sedang, mobil Suzuki terbaru itu mampu melesatkan tenaga sebesar 94 HP dan torsi maksimal hanya 130 Nm saja. Meski begitu mobil jenis MPV kelas bawah ini bisa terbilang cukup bertenaga sekali serta bisa diajak bermanuver keliling kota-kota dengan nyaman dan aman.

Sebagai informasi pula bahwa kehadiran Suzuki Ertiga Facelift ini bukan tidak mungkin secara langsung akan menjadi penantang mobil MPV Sejuta umat andalan pabrikan mobil Toyota yang sudah meluncur terlebih dahulu. Walau pada dasarnya sama-sama berkedudukan di kelas yang sama tentu saja PT SIS tidak mau kalah jauh dengan produk andalan PT TAM (Toyota Astra Motor) yang sudah sekian lama sekali memimpin penjualan terhadap mobil MPV di pasar otomotif Indonesia. Mobil Suzuki terbaru versi facelift ini akan secara resmi diperkenalkan di GIIAS 2015 sekaligus bisa langsung anda melakukan pemesanan mobil baru Suzuki tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*