Suzuki Alto RS Turbo Tampil Lebih Tangguh

Suzuki Alto RS Turbo

OTOSEMI.com- Suzuki Alto RS Turbo. Suzuki Alto RS Turbo ini merupakan suatu generasi yang ada di tingkat delapan pada semua jajaran mobil merk Suzuki tipe mobil mini atau bisa di sebut “Kei Car”. Pabrikan asal Jepang ini menghadirkan mobil tersebut dengan persenjataan yang lebih mengalami perubahan bahkan penyegaran sederhana.

Seperti varian mobil lain asal negeri sakura ini selalu mendapatkan permintaan pasar yang lebih terhadap dalam menampilkan sebuah mobil mini yang berpenampilan lebih modern dan stylish. Sebab saat ini mobil tipe ini banyak di minati oleh kalangan yang lebih mengutamakan era modern atau mengikuti gaya trend yang sedang berkembang.

Tampilan mobil tipe Kei Car ini memang di rancang khusus lebih nampak sporty dan elegan dengan desain body yang mini.  Generasi penerus Suzuki Alto ini jika di lihat secara detil memang banyak terjadi penyegaran dalam hal peforma mesin dan desain bodynya. Dan kabarnya mobil tipe ini mampu membius konsumen di negaranya sendiri, sehingga penjualan terhadap varian ini meningkat lebih signifikan dari bulan ke bulan.

Baca juga : Suzuki Rilis Dua Unit Mobil Jenis Compact MPV.

Nama yang di usung pun lebih mengesankan bahwa mobil Suzuki Alto RS Turbo¬†ini akan di permak khusus dalam penampilan. Dan nama tersebut pula menandakan mobil ini akan menggandeng peforma mesin yang tangguh serta memumpuni di kelasnya “mobil mini” pada umumnya.

Dan mobil mini ini pada tahun 2015 mendatang akan mengikuti sebuah ajang bergengsi di negeri sakura “Jepang” yakni Tokyo Auto Salon, yang akan di adakan pada bulan pertengahan Februari sebab perilisan mobil ini akan jatuh pada bulan Maret 2015 mendatang.

Dalam hal dapur pacu mobil ini masih belum di ketahui secara detilnya, pihak Suzuki masih merahasiakannya agar lebih terkesan penasaran bagi penggemar merk Suzuki terhadap varian generasi ke delapan Suzuki Alto ini. Namun pada varian standartnya Suzuki Alto ini mengusung mesin kapasitas 600cc 3-silinder yang akan menyemburkan daya sebesar 48 tenaga kuda.

Dengan nama mobil yang di tambahkan “Turbo” ini pun dapat di pastikan bahwa mobil mini ini akan lebih tangguh dari versi standartnya. Bahkan mungkin penggunaan mesin turbo itu dapat memuntahkan daya yang tentunya lebih besar bahkan lebih tinggi dari varian sebelumnya tersebut.

Pada pengusungan desain mobil tipe “Kei Car” ini lebih kental menggunakan desain corak mobil balap pada umumnya, yang tampil lebih sporty dan tangguh melintasi jalanan kota. Selain itu pula balutan warna crome melintang lembut pada sisi mobil ini, jok dengan tipe recaro terpampang jelas dalam interior mobil baru ini, dengan menggunakan velg 17 inchi tipe sport pun akan menambah ke gaharan sebuah mobil mini dan tak luput juga stiker identitas yakni “RS”. Serta harga yang akan di labelkan pada mobil tipe kei car ini kemungkinan akan lebih tinggi atau lebih mahal dari varian standartnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*