SUV Terbaru: GS4 Dari GAC China Siap Melandas

SUV Terbaru- Pada era yang modern ini memang sangat banyak sekali kebutuhan yang di inginkan, seperti halnya sebuah kendaraan yang menunjung aktifitas perjalanan ke manapun baik itu sendiri atau bersama keluarga tercinta. Itulah yang menjadi salah satu prospek plus bagi produsen mobil untuk menciptakan mobil sesuai konsumen. Dan tujuannya untuk melayani keinginan terhadap kendaraan roda empat atau mobil.

Salah satu produsen mobil di China kini mulai memunculkan ide khusus untuk menciptakan sebuah mobil tipe SUV dan mobil ini akan di beri nama GS4. Pabrikan mobil ini ialah GAC Motor (Guangzhou Automobile Group Co.) merupakan salah satu produsen baru di dunia otomotif dan mulai berkembang secara perlahan-lahan.

Mobil GS4 siap melandas di dunia otomotif serta bersaing ketat dengan kompetitor ternama sekalipun. Namun pihak GCA ini optimis mobil barunya ini akan mampu bersaing secara sehat untuk memperebutkan pasaran mobil SUV. Dan produsen tersebut juga telah mengklaim bahwa varian mobil barunya ini sudah memenuhi standart Internasional, sehingga pabrikan mobil baru ini siap menantang varian SUV terbaru di era tahun 2015 ini.

Mobil baru ini juga akan siap berdebut di ajang North America International Auto Show, salah satu gelaran otomotif yang terkenal di Amerika dan di selenggarakan pada tanggal 12 Januari 2015. Demi niat tekat yang kuat akan hal mobil terlaris pun pihaknya memperkenalkan varian mobil barunya di ajang tersebut dan berharap berjalan sesuai keinginan.

Dengan debut pertamanya ini merupakan suatu pondasi khusus produsen baru asal China ini untuk mulai dan mulai lagi menciptakan varian lainnya serta pastinya yang terbaru. Selain itu pula akan menyematkan fitur canggih yang biasanya di pakai oleh pabrikan mobil lainnya. Serta pengadopsian mesin yang lebih di segarkan agar lebih tangguh dan gahar.

Desain Mobil SUV GS4

Dapat di perkirakan mobil GS4 ini akan memakai velg yang berukuran besar, selain itu body mobil ini akan lebih gagah berotot. Sesuai dengan varian SUV asal kompetitornya karena desain itu pun identik dengan karakter yang tangguh di segala medan jalan. Menariknya pula juga terdapat pada lekukan body bergaris melintang di sisi body menambah kesan kokoh.

Spesifikasi SUV GS4 Terbaru 2015

Dapur pacu mobil ini mengadopsi mesin kapasitas 1.300cc 4-silinder berpendukung turbocharged agar lebih fantastis saat di pacu dalam kecepatan tinggi sekalipun. Dan mobil ini tenaganya di salurkan melalui transmisi manual 6-speed.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*