SUV Lexus Termurah Bakal Sapa Indonesia

Lexus NX200t

SUV Lexus Termurah Segera Melandas di Indonesia– Setiap produsen tentu mempunyai strategi tersendiri agar produk baru mereka di minati oleh khalayak konsumen, serta menjadikan salah satu produk terbaru yang paling laris di pasaran. Jika kita menyikapi pangsa pasaran mobil di Indonesia kini memang semakin menjajikan saja, terbukti dari beberapa merk mobil ternama pun memasarkan hasil inovasi mereka ke Tanah Air. Salah satunya yaitu Lexus, kabarnya pabrikan asal Negara Amerika Serikat dan masih di bawah naungan Toyota Motor Corporation, bakal meluncurkan produk mobil baru termurah di segmen SUV (Sport Utility Vehicle).

Diketahui SUV Lexus termurah ini ialah varian mobil Lexus NX200t, dan tentunya produk baru ini bakal menjadi saingan berat para kompetitor sekelasnya seperti Honda HR-V, Ford EcoSport, Mitsubishi Outlander Sport, dan masih banyak lagi lainnya. Lebih menariknya dari mobil besutan Lexus ini ternyata akan di hadirkan sekaligus di luncurkan pada bulan Maret 2015 ini.

Pemberitaan ini sebenarnya sudah terlebih dahulu Lexus menyatakan pada awal tahun baru 2015, yang kabarnya akan mengaspalkan produk baru SUV, yang di gadang-gadang memiliki banderolan harga murah. Bahkan mobil SUV Lexus NX200t ini rumornya bakal menggendong fitur Turbo sebagai pendukung kecepatan yang lebih maksimal. Tentu varian baru Lexus tersebut memang yang baru pertama kali di ciptakan dengan model mesin turbo andalannya.

Lexus NX200T

Informasi yang beredar pun juga mengatakan mobil Lexus NX200t ini sebenarnya sudah di pasarkan ke Tanah Air, namun memiliki harga yang cukup tinggi yaitu Rp 900juta’an karena memang melalui tangan importir umum Indonesia. Kini Lexus Indonesia bakal menghadirkan mobil SUV termurah ini dengan harga yang relatif jauh lebih murah yaitu sekitar Rp 300juta’an saja.

Sedangkan untuk dapurpacu Lexus NX200t ini akan mengusung mesin dengan kapasitas mencapai 2.0 liter yang di sematkan pula teknologi Turbocharged serta memiliki 4 silinder, dengan begitu tenaga yang mampu di hasilkan akan tembus 235 Hp dan torsi maksimal hanya 350 Nm. Kesemua tenaga yang lumayan handal ini akan di salurkan melalui tipe transmisi matik 6-speed. Baca juga General Motors Indonesia Resmi di Tutup  dan Aturan Knalpot Racing Masih Kontroversi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*