Supercar Murah McLaren Hadir di Shanghai Auto Show 2015

Supercar Murah McLaren Sang McLaren 540C

OTOSEMI.com- McLaren Suguhkan Supercar Murah di SAS 2015. Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, pabrikan mobil mewah asal negeri Inggris yakni McLaren meluncurkan produk mobil termurah dari ke semua jajaran supercar racikan McLaren. Mobil baru McLaren ini debut pertamanya di hadirkan sekaligus di rilis di ajang pameran Shanghai Auto Show 2015 bertempat di Tiongkok. Walau sebelumnya pihaknya juga sempat merilis McLaren 570S di New York Auto Show 2015, yang mana supercar ini memiliki harga beda tipis dengan model baru tersebut yang di namai McLaren 540C.

Perlu di ketahui walaupun sesosok McLaren 540C ini menyandang plot sebagai mobil termurah, namun pihaknya tak asal-asalan membekali mobil baru tersebut dengan mesin biasa, tentunya akan menggunakan mesin canggih yang tangguh serta fitur modern. Selain itu mobil racikan baru akan tetap di bumbui dengan kesan kemewahan yang amat kental, seperti apa yang telah di usung oleh supercar McLaren pada umumnya. Baca juga Mobil Sport Terbaru “Entry-Level” Lansiran McLaren Segera Dirilis.

Menariknya mobil mewah McLaren 540C ini walau memakai label harga murah tetapi yang namanya supercar pastinya selalu di bekali dengan mesin bertenaga super kencang, fitur canggih nan modern serta desain yang lebih mengacu pada mode futuristik beraroma elegan.

Coba perhatikan model desain eksterior mobil terbaru McLaren ini sungguh kental sekali nuansa “Sport”, apalagi di tambah dengan mode kedua pintu bisa di buka ke atas serta model lampu “sipit” beraksen elehan yang mana sesuai aroma khas mobil supercar yang nampak garang nan tajam menyorot ke depan. Bahkan sektor buritan, McLaren 540c ini lebih mengusung tampilan lumayan “gambot” sekaligus lekukan khas mobil sport era masa kini.

McLaren 540C Muncul di SAS 2015Untuk segi perbandingan dengan model lama yakni 570S, model 540C ini lebih mengacu pada kharakter mobil layaknya daily usage atau yang biasa di kenal sebagai mobil untuk keperluan keseharian. Model baru ini pun di pertegas dengan ground clearence dan shock absorber yang sudah di setting oleh McLaren sesuai dengan bobot kendaraan.

Sekarang menuju sektor dapur pacu McLaren 540C di bekali dengan mesin sama dengan pendahulunya yaitu 570S. Mesin tersebut pun memakai mesin V8 konfigurasi perangkat twin-turbocharged berkapasitas 3.8 liter. Namun, tenaga yang di keluarkan pun juga di sesuaikan dengan banderol harga murahnya, sehingga hanya bisa mentok di 540 HP dan torsi sebesar 540 Nm.

Walau McLaren 540C murah ternyata tetap di sematkan teknologi seamless shift gearbox atau yang di kenal dengan SSG sebanyak tujuh percepatan yang mana akan mengatur mode tenaganya. Tak tanggung-tanggung mesin McLaren 540C mampu berakselerasi mulai dari tingkatan 0 sampai 100 km/jam ini hanya butuh durasi waktu 3,5 detik saja, sedangkan tingkat Top-Speed 540C ini bisa mentok di kecepatan 320 km/jam.

Wah, kini saatnya merilik nominal harga yang di banderolkan pada supercar murah McLaren versi terbaru tersebut, ternyata mobil baru McLaren 540C ini di labeli harga 2,4 miliar atau di tafsir mencapai USD 188.520. Dan rencana pihak McLaren akan segera melepas secara resmi produk supercar murah McLaren ke pasar glonal tepat pada awal tahun 2016 mendatang. Baca juga Wow, Lykan Hypersport Bakal Diproduksi Lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*