Supercar Mercedes-Benz 300 SL Dilelang Di Eropa

Supercar Mercedes-Benz 300 SL- Pengetahuan tentang dunia otomotif memanglah sangat luas dan dari sejak zaman dahulu di mana mobil mulai di perkenalkan ke publik ini, inovasi demi inovasi mulai tercipta untuk membangun sebuah pabrikan mobil bahkan motor yang akan di nikmati oleh masyarakat dunia. Lambat laun pun merk-merk mobil mulai beredar di pasaran bahkan ada pula yang telah melegenda di saat pada zaman tersebut muncul ide baru untuk menciptakan mobil supercar Mercedes-Benz 300 SL, pabrikan ini ialah mobil merk Mercedes-Benz.

Di mana pada masa itu pabrikan ini merilis sebuah mobil Supercar Mercedes-Benz 300 SL Roadster. Dan mobil ini sebagai mobil yang pertama kali Mercy persembahkan di masa lampau tersebut. Namun lambat laun pun dunia otomotif mulai berkembang dan tidak menyangka pula perkembangan tersebut begitu cepat hingga saat ini, serta teknologi mesin pun semakin di berdaya lebih canggih lagi di masa yang akan datang tentunya.

Sejarah perkembangan mobil di masa lampau ini memang bisa di katakan masih awam atau langka, karena hanya pabrikan yang telah lama membangun ini mulai memarmerkan hingga akhirnya pula banyak inovasi yang tercipta untuk membangun pabrikan tentang otomotif dengan merk lain.

Di masa lalu pun juga sebenarnya sudah ada ajang balap mobil atau motor di mana sudah menggunakan mesin berkapasitas besar. Dan sampai sekarang pun masih ada dan terus di kembangkan demi menciptakan mobil atau motor tercepat di dunia. Tapi wajar saja jika pada masa ini dan masa lalu ini mengalami perbedaan yang sangatlah jauh di segi peforma mesin yang tanggung. Sebab sekarang telah mendukung teknologi canggih yang tersemat di sebuah mobil baru.

Jika melihat di era tahun 1900-an ini sebenarnya juga banyak pabrikan otomotif yang menciptakan sebuah mobil supercar yang akan menjadi pesaing handal di kelasnya. Pabrikan merk Mercedes-Benz ini di masa lalu sudah terkenal sebagai produsen mobil mewah dengan tingkat peforma mesin yang tangguh. Dan pertama kali mengenalkan mobil supercar Mercedes-Benz 300 SL Roadster, dan di mana nama “Roadster” ini sudah terkenal sebagai mobil raja jalanan di masa saat itu juga.

Kabarnya di era tahun 1900-an sampai 1950-an ini pihak Mercedes-Benz mengeluarkan mobil supercar pertamanya yang di namai Mercedes-Benz 300 SL Roadster. Dan kini mobil ini telah melegenda. Karena produksinya di saat itu hanya 3.200 unit yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Dan pada varian Mercy ini tepatnya di tahun 1958 ini di mana seorang warga Belgia ini membeli mobil supercar tersebut. Saat ini pula di masa depan ini tepatnya di benua Eropa sedang hangat di perbincangkan seoarng warga Belgia tersebut melelang mobil tersebut dengan harga yang sangat fantastis.

Sebagai mobil supercar yang pertama kali di ciptakan oleh Mercy ini di lelang dengan harga awal senilai USD 1.300.000 jika di krus kan ke Rupiah sekitar Rp 16,5 Milyar. Sungguh harga yang terbilang sangat mahal, namun jika kita melihat mobil baru supercar di jajaran tahun ini pun dengan uang segitu banyaknya sudah bisa menggandeng mobil supercar merk ternama sekalipun seperti merk Lamborghini, Ferrari dan lain sebagainya.

Dan jika anda seorang kolektor mobil yang kaya raya serta sedang mengincar mobil tua ciptaan Mercy ini, harga tersebut mungkin terbilang cukup murah. Sekilas tentang mobil supercar ini menggunakan mesin konfigurasi V6 dengan tingkat kemiringan yang tepat yakni 45 derajat. Peforma mobil ini sungguh bisa di katakan luar biasa namun hal ini berlaku di masa yang di mana mobil ini mulai tercipta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*