Supercar Eksklusif Ala Aventador SV Yang Di Produksi Terbatas

Lamborghini Aventador SV di Produksi Terbatas- Jajaran mobil sport di dunia ini pastinya ada yang merupakan salah satu jenis supercar special yang di desain super mewah serta eksklusif dari kesemua model mobil produsen otomotif itu sendiri. Hal ini juga telah berlaku untuk model tipe Supercar Aventador SV yang lebih tepatnya bernama Aventador LP 750-4 Superveloce. Mobil super buatan Lamborghini ini juga di banderol dengan nominal harga yang relatif sangat tinggi berkisar puluhan miliaran rupiah.

Namun supercar Aventador SV ini oleh Lamborghini ternyata di masukkan dalam jajaran mobil eksklusif yang paling di jaga oleh pihak produsen mobil sport mewah tersebut. Bayangkan saja mobil sport Lamborghini Aventador SV ini hanya menawarkan jumlah produksi yang terbatas sekitar 600 unit mobil saja. Produk mobil Lamborghini memang sudah di akui dunia sebagai salah satu produk mobil mewah yang memiliki kemampuan mesin yang gahar.

Produsen mobil mewah Lamborghini ini memiliki pusat produksi di wilayah Italia. Model mobil spesial ala Aventador SV ini pun juga pernah masuk dalam daftar mobil baru yang di pamerkan pada ajang gelaran otomotif bernama Shanghai Auto Show (SAS) 2015. Bahkan mobil special limited edition dari sosok supercar Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini menjadi salah satu mobil yang di produksi dengan jumlah terbatas.

Supercar Aventador SV yang di pasarkan ke Amerika Serikat ini di lepas dengan harga senilai 493.069 dollar AS atau setara dengan Rp 6,36 miliar, namun untuk wilayah di benua Eropa mobil super Lamborghini tersebut di banderol 327.190 euro, dengan begitu jika mobil impor supercar berlambang banteng ini masuk ke Indonesia akan jauh lebih mahal lagi. Namun harga mobil mahal Lamborghini ini juga sesuai dengan apa yang di adopsi oleh supercar Aventador yang memiliki peforma super dasyat serta desain sangat mewah dengan bahan berkualitas tinggi.

Mesin Super Dari Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce

Berbicara mengenai dapur pacu sang super sport car ala Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce ini memang tangguh dan bertenaga sekali, yang mana menggunakan mesin konfigurasi V12 yang berkapasitas mesin mencapai 6.2 liter dengan perangkat tambahan mesin turbo. Dengan mesin super ini dapat melesatkan tenaga maksimal hingga 750 Hp. Tak tanggung-tanggung kemampuan akselerasi mulai 0-100km/jam hanya bisa tembus dalam jangka waktu 2,9 detik saja.

Mobil sport Lamborghini Aventador SV ini memang di desain lebih ringan namun mempunyai bodi super aerodinamis yang di rancang khusus oleh Tim Ahli Lamborghini. Sehingga wajar saja kecepatan akselerasi mesin tersebut dapat tercapai dengan waktu singkat. Mobil baru Lamborghini ini juga mengusung downforce mencapai 170 persen, serta 150 persen lebih efisiensi jika di bandingkan dengan model mobil standart Aventador.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*