Super Torque Yamaha Segera Hadir Di Indonesia

Super Torque Yamaha- Produk baru otomotif memang selalu di nantikan oleh konsumen di dunia. Bahkan pabrikan motor ternama pun ikut ambil bagian dalam menampilkan sebuah inovasi terbaru yang akan di ciptakan termasuk motor, sebuah kendaraan yang banyak di miliki oleh semua kalangan. Berhubungan minat konsumen akan hal kendaraan roda dua ini semakin banyak, pabrikan yamaha yang berasal dari negara Jepang ini akan segera meluncurkan varian terbarunya di Indonesia.

Edisi torque yamaha ini bakal hadir dengan dua varian motor sekaligus yakni Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07. Produk terbaru yamaha ini memang di yakini akan mempunyai daya tarik tersendiri bagi konsumen di berbagai penjuru, dan pastinya dengan senang hati bersaing dengan produk kompetitor lainnya.

Kabarnya varian terbaru yamaha tersebut hanya di hadirkan ke benua Eropa dan Amerika saja, namun jangan berkecil hati kali ini pabrikan yang berlambang garpu tala dan produknya di Indonesia ini sudah populer di kalangan masyarakat luas dengan keunggulan yang di miliki.

Pihak PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) ini juga sebelumnya sudah memamerkan produk barunya di sebuah ajang Indonesia Motorcycle Show (IMos) pada tahun 2014 lalu, dengan menampilkan Yamaha WR250R dan Yamaha MT-09.  Pabrikan resmi merk Yamaha di Indonesia ini akan segera menghadirkan edisi torque yamaha, ini untuk varian Yamaha MT-09 dan Yamaha WR250R yang kabarnya akan segera nangkring di berbagai pelosok diler resmi yamaha tentunya pada bulan Februari 2015 mendatang.

Seperti halnya yang telah di ungkapkan Mohammad Maskyur selaku Asisten GM Marketing PT. YIMM menyatakan bahwa kedua produk yamaha tersebut nantinya akan segera hadir di tahun 2015, namun sekarang ini masih dalam tahap registrasi TPT dan proses perizinan masuk pada Pemerintahan Indonesia.

Sehingga para konsumen di Tanah Air yang ingin memiliki motor baru yamaha ini bersabar dahulu, tunggu kehadirannya bulan depan. Dan bersiap-siaplah menguji kehandalan produk terbaru yamaha itu di jalanan.

Kabar uniknya bahwa kedua motor ini sudah senter di dunia maya, walau sekarang belum secara resmi beredar di Indonesia dan masih dalam tahap perizinan pun sudah menggait banyak penggemar di berbagai pelosok Tanah Air. Bahkan calon konsumen pun yang telah memesan produk baru yamaha ini semakin meningkat tajam. Dan angka pemesanan ini telah mencapai puluhan unit motor, sejak debutnya di ajang IMos 2014 lalu. Namun sampai sekarang ini pun juga masih ada yang memesan, tetapi pihak PT. YIMM ini pun hanya bisa menampung calon pemesan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*