Subaru Forester Facelift Hadiri Ajang Tokyo Motor Show

model 2016 subaru forester facelift

OTOSEMI.com- Generasi Subaru Forester Terbaru Akan Nangkring di Tokyo Motor Show. Sobat pecinta dunia otomotif pasti akan selalu ingin tau perkembangan selanjutnya mengenai model-model terbaru yang akan melengkapi deretan di kelasnya masing-masing termasuk juga pada kendaraan roda empat yakni mobil. Dikabarkan bahwa Subaru selain memamerkan sosok generasi terbaru dari varian Subaru Viziv Future dan Subaru Impreza, ternyata juga kedapatan akan kenalkan model anyar dari Subaru Forester Facelift. Model anyar Forester Facelift juga akan mendapatkan beberapa pembaharuan mulai dari sektor interior, eksterior serta fitur canggih pelengkap lainnya.

Seperti rangkuman dari laman Autoblog yang mengatakan model Subaru Forester versi Facelift begitu banyak sekali pembaharuan semisal dibagian depan mobil kini lebih nampak terlihat bagaikan mobil SUV Sejati. Selain itu pula konsep desain lampu memakai EyeSight yang berpelengkap LED, dengan begitu dapat menghasilkan pencahayaan yang bisa disesuaikan dengan cara kerja mata.

Bahkan pada sistem keamanan mobil sudah dipersenjatai dengan monitor blind-spot, pengereman precollision, teknologi adaptive steering dan masih banyak fitur canggih lainnya. Ini artinya jika sobat membeli mobil Subaru Forester Facelift tak perlu khawatir sebab sistem keamanan mobil ini bisa dijamin lebih mantap dan tentunya nyaman dikendarai serta cocok bagi jiwa penjelajah karena desain mobil memang dibuat layaknya mobil SUV yang tangguh.

Sobat juga akan dapat memilih varian velg mobil pada crossover baru buatan Subaru ini yaitu yang pakai velg ukuran 18 inchi atau 17 inchi alloy yang lebih berkesan aerodinamis dibandingkan model unit Subaru Forester lawasnya. Selain itu sobat bisa memilih warna mobil sesuai keinginan sebab Subaru menawarkan pilihan warna yang lebih fresh dan tentunya menarik untuk dipandang mata.

Revisi pada Forester ini juga terdapat dibagian fitur panel instumen kini dibalut dengan warna black piano kombinasi silver, teknologi “Siri Eyes Free” yang merupakan paduan Harman Kardon dengan sistem navigasi SD yang bisa menghasilkan sistem perintah suara, Layar LCD berwarna serta sistem pemanas yang disematkan pada kursi bagian belakang. Selain itu juga terdapat revisi dibagian tebal kaca pintu, kemudian perbaikan disegel serta pembaharuan pada bagian CVT Lineartronic yang diklaim bisa hasilkan tenaga lebih maksimal.

New Forester Facelift ini menurut Subaru telah memakai sistem suspensi, sistem transmisi dan sistem kemudi yang lebih optimal dari versi sebelumnya. Sedangkan pada dapur pacu mobil Subaru tersebut akan menggunakan turbocharged sebagai pendongkrak kemampuan torsi mesin yang bisa hasilkan akselerasi yang lebih baik lagi. Kesimpulanya model baru Subaru Forester ini banyak melakukan revisi yang membuat desain hingga peforma mesin lebih dahsyat di bandingkan dengan model sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*