SsangYong Luncurkan Crossover Tivoli Siap Hadapi HR-V

Crossover Tivoli- Mobil Crossover Tivoli dari pabrikan asal Korea Selatan ini siap hadapi Nissan Juke dan Honda HR-V terbaru. Mobil baru ini menganut konsep yang telah di segarkan dari varian sebelumnya X-100 dan tampilan baru mobil ini telah berevolusi menjadi XIV-Adventure dan XIV-Air serta akan segera menatap pasaran otomotif di tahun 2015 ini.

Produk baru nya SsangYong ini sebenarnya tidak begitu terkenal layaknya sang kompetitor seperti produsen Honda, Suzuki, dan Nissan. Namun dengan tekat yang kuat untuk hadapi kompetitornya ini SsangYong melahirkan varian terbaru Crossover Tivoli. Sikap optimis pun menjadi pendorong yang kuat untuk menjajaki kakinya di pasaran otomotif sekelasnya dan pastinya juga ingin menggait banyak konsumen seperti hal nya varian Ford EcoSport, Puegeot edisi 2008, Nissan Juke dan Honda HR-V pastinya.

Target Pasaran Crossover Tivoli

Perdana peluncuran pertam kali Crossover terbaru SsangYong ini akan bertempat di Negara asalnya Korea Selatan. Namun akan merambah ke negara strategis lainnya meliputi Asia, Amerika dan Inggris. Sebelum merambah ke wilayah tersebut produsen ini akan terlebih dahulu menyelesaikan proses distribusi di Negeri Gingseng.

Dan target penjualan mobil baru ini di perkirakan akan tembus 100.000 unit, selain itu pun dengan kisaran harga yang cukup terbilang murah yakni Rp 242.000.000,- ini dapat di pastikan tembus sesuai target yang di kehendaki.

Sejarah Nama Tivoli Terwujud

Produsen mobil ini mengusung sebuah nama Tivoli untuk varian crossover terbarunya ini terinspirasi dari sebuah kota besar di Negara Italy. Saham SsangYong terbesar ini tak lain dari India yakni Mahindra merupakan suatu korporasi bisnis besar dan akan mengambil alih riset terhadap varian Tivoli dalam jangka waktu yang lama sekitar 3 tahun.

Spesifikasi Crossover Tivoli

Desain mobil baru ini nampak lebih dinamis dan elegan, konsep mobil SUV Urban ini lebih mengutamakan dari sisi interior yang di sandang lebih mewah dari kompetitornya. Selain itu pula di persenjatai oleh fitu canggih yang memumpuni pastinya dan peforma mesin yang cukup memadahi.

Interior mobil ini akan terlebih mengusung sebuah kenyamanan yang lebih terhadap suatu kendaraan bertipe besar untuk melewati medan jalan yang di hadapi. Dan paling menarik dari mobil SsangYong ini ialah layaknya sebuah sedan Lux yang berpenampilan seperti Crossover.

Crossover Tivoli ini sendiri mengadopsi mesin 1600cc 4-silinder berturbo diesel, mobil tipe bensin ini lebih ramah lingkungan sebab menganut standart emisi gas buang dari Euro6. Untuk lebih memperkuat tanaga ini pun telah di kolaborasikan dengan transmisi manual 6-speed, namun telah di persiapkan juga varian yang bertransmisi otomatis 6-speed. Sebagai penunjang mobil ini melalui segala medan jalan pun telah di sematkan opsi All Wheel Drive, suatu kemampuan dalam hal menggerakkan semua roda dari sistem kemudi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*