Spesifikasi Motor Minerva R 150 VX Terbaru

Minerva R 150 VX

Minerva R 150 VX- Motor Minerva R 150 VX ini merupakan sebuah motor kelas sport generasi penerus dari varian yang terdahulu yaitu Minerva R 150. Motor ini mengalami beberapa penyegaran yang relatif banyak dari segi pendesainan body dan peforma mesin lebih di oprek kembali agar dapat menampilkan yang terdepan di kelasnya tentunya.

PT. Minerva Motor Indonesia selaku pemegang merk resmi minerva ini merilis varian terbaru dari semua jajaran produk yang pernah beredar ini, dan motor ini pun jika sekilas memang hampir mirip dengan yang telah di usung oleh “Honda CBR”. Sebuah motor honda yang memiliki tingkat peforma yang tangguh serta desain body yang terkesan proposional pastinya. Sehingga honda CBR ini menjadi salah satu idaman bahkan favorit para pecinta moge yang ada di Indonesia.

Minerva R 150 VX ini telah mengadopsi mesin kapasitas 147cc SOHC 4-tak dengan transmisi 5-speed, yang mampu melesatkan daya sebesar 13,5 Ps dan torsi maksimal mencapai 10,5 Nm. Dengan kemampua tersebut sang minerva ini mampu bergerak lincah dan tancap gas penuh di jalanan yang akan di arunginya tersebut.

Keunikan tersendiri ini dapat tercipta sebab si minerva terbaru ini mempunyai suara knalpot yang begitu halus, namun peforma yang bertenaga. Serta kecepatan yang dapat di capai oleh pabrikan motor merk minerva ini mampu melaju dengan kecepatan 130km/jam. Selain itu pula motor sport ini di yakini irit dalam konsumsi bahan bakar yakni dalam 1 liter BBM dapat menempuh jarak 45km.

Keunggulan Minerva R 150 VX

Adapun beberapa keunggulan yang di miliki oleh minerva varia terbaru ini ialah sebagai berikut :

  • Bang berjenis tubeless, ban ini akan memungkinkan si pengendara nyaman saat melaju dalam kecepatan yang tinggi sekalipun, sebab ban ini tergolong dalam sebuah ban yang tidak mudah kempes selain itu pula dimensi ban ini lebih besar sehingga akan membuat nyaman saat ingin bermanuver secara lincah di jalanan.
  • Rem cakram di kedua roda, dengan sistem pengereman cakram yang di pasang pada roda belakang dan depan ini akan membuat tingkat kepakeman menggaret aspal akan semakin tinggi saat di dilakukan pengereman untuk menurunkan kecepatan.
  • Headlamp berlapis proyektor halogen & LED DRL (Day Running Light), dengan pengusungan lampu tersebut dapat menambah nilai plus bagi penerangan sebuah motor sport ini akan lebih terang, selain itu pula pengusungan LED DRL ini akan menambah ke agresifan sang motor sport serta berbalut kesan mewah begitu melekat pada  motor Minerva R 150 VX.
  • Stoplamp dan lampu sein yang bertipe LED, berkat kedua lampu tersebut ini akan menambah pula pecahayaan yang akan lebih terlihat, selain itu pengusungan lampu jenis ini akan menambah kesan motor sport modern dan canggih.
  • Knalpot jenis semi flow, di mana knalpot ini dapat membuat suara yang lebih gahar dan terlebih ngebas sekali selain itu knalpot ini lebih akan menampilkan kesan kentalnya sang motor tipe sport tersebut.
  • Spedometer berjenis digital, dengan pengusungan gaya spedometer seperti ini akan menambah ke eleganan sebuah motor sport dengan penampilan yang full digital seperti tingkat kecepatan, sisa bahan bakar, aki, odometer dan tachometer.
  • Mengenai harga sebuah motor sport minerva ini cukup pas di kantong.
  • Lebih terasa halus saat terjadinya pergatian gigi.

  • Desain body yang trendy, sport dan dinamis. Sehingga motor ini sangat cocok bagi pemuda zaman sekarang yang ingin tampil lebih bergaya.
  • Riding position yang tidak membuat lelah serta nyaman saat di pijak.
  • Pilihan warna terhadap varian terbaru minerva ini ada 3 pilihan yakni putih, hitam dan merah.
  • Dan terlebih motor ini juga terselip teknologi canggih di kelasnya.

Dengan berbagai keunggulan yang telah di rangkum sedemikian rupa, sehingga jika anda tertarik dengan sang motor sport Minerva R 150 VX, cukup merogoh kocek senilai lumayan terjangkau untuk kalangan menengah yakni Rp 17.500.000,- ,namun harga tersebut pun nantinya anda akan mendapatkan keunggulan yang luar biasa seperti yang terkuak di atas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*