Spesifikasi Mobil Mewah Lykan Hypersport di Film Fast Furious 7

Mobil Mewah Lykan Hypersport- Pernahkah anda menonton film mobil yang cukup fenomenal di jagad otomotif, bahkan film ini populer sekali serta banyak orang yang tertarik untuk menontonnya hingga selesai. Film ini ialah “Fast Fourious 7”, di dalam film aksi ini cukup menakjubkan sekali sebab mereka membesuk mobil mewah yang di klaim sebagai mobil termahal peringkat tiga di dunia. Mobil yang di maksud ini adalah supercar Lykan Hypersport, mobil dengan desain cukup agresif dan mewah serta berpendukung mesin yang super luar biasa.

Lykan Hypersport sebagai mobil termahal nomer tiga berlabel harga Rp 44,2 miliar setara 3,4 juta dollar AS yang di bawahnya sang Lamborghini Veneno memiliki harga jual mencapai Rp 58,5 miliar atau 4,5juta dollar AS, dan yang menduduki posisi pertama ini adalah Maybach Exelero seharga Rp 104 miliar di tasfir 8 juta dollar AS. Itulah jajaran 3 besar mobil termahal di dunia yang pernah di ciptakan oleh salah satu produsen mobil. Mobil Lykan Hypersport yang di klaim ternyata lebih tinggi 1 juta dollar AS jika di bandingkan mobil jalanan terkencang yakni Bugatti Veyron.

Awal mulanya pun si mobil Lykan Hypersport telah di miliki oleh seorang pangeran Arab yang kaya raya dan di tempatkan pada tower apartement itu yang akhirnya di kendarai Dom. Penampilan Lykan Hypersport cukup mencengangkan sekali saat di kendarai oleh Dominic Toretto (Van Diesel) untuk melewati tower apartemen mewah yang tinggi sejumlah 3 unit dan akhirnya jatuh ke tanah hingga berkeping-keping atau bisa di katakan “hancur lebur” karena jatuh dari tower tersebut  di film Fast Furious 7.

Di ketahui mobil baru supercar Lykan Hypersport ini memang tidak setenar sosok mobil besutan Lamborghini, Ferrari, Bugatti dan Posrche. Akan tetapi karena modelnya cukup membuat mata merem melek, dengan tampilan yang sangat kental sekali nuansa ke mewahan sebuah mobil. Lykan Hypersport sendiri ini memiliki banderolan harga yang fantastis sekali yaitu di tafsir mencapai Rp 44,2 miliar atau setara dengan 3,4 juta dollar AS. Wow, cukup mahal bukan para pecinta otomotif?

Melirik segi tampilan bodi Lykan Hypersport ini terbuat dari serat karbon yang ringan, walau bahan tersebut ringan tapi sangat kuat sekali. Dengan bahan ini juga mampu memberikan sensasi aerodinamisan yang cukup tinggi, saat di geber di jalanan pun mobil mewah Lykan bisa melesat sekencang kilat. Selain itu juga di bekali dengan beberapa fitur canggih antara lain pengatur suhu kabin otomatis, airbag, audio premium, bluetooth telefoni, kamera parkir serta sistem navigasi.

Spesifikasi mobil mahal Lykan Hypersport ini telah di bekali dengan mesin Porsche  twin turbo 6 silinder berkapasitas 3.746 cc, mesin yang luar biasa ini mampu berikan tenaga maksimal mencapai 770dk / 7.000 rpm sedangkan untuk torsi puncak maksimum hingga 960 Nm / 4.000 rpm. Selain itu mobil kencang Lykan Hypersport memiliki top speed atau kecepatan maksimal hingga 385km/jam serta titik top akselerasi 0-100km/jam hanya membutuhkan durasi waktu 2,7 detik.

Mobil baru Lykan mempunyai 2 pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis 6-speed dual clutch dan transmisi manual 6-speed sekuensial. Selanjut mengenai konsumsi bahan bakar pun mobil ini cukup boros juga yakni dalam 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak sejauh 10,10km (jalan tol khusus) dan 5km (jalanan dalam kota). Walau boros bahan bakar, namun para konsumen mobil Lykan Hypersport ini tidak mempermasalahkan sama sekali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*