Spesifikasi Matic New Honda PCX 150

Honda PCX 150- Salah satu produk baru baik itu sebuah mobil ataupun sepeda motor yang memiliki roda dua tentunya ada yang di buat untuk kelas premium. Motor di kelas premium biasanya identik dengan kemewahan serta pendesainan yang berkualitas tinggi. Honda juga meluncurkan varian produk matic terbaru di kelas premium yang di beri nama New Honda PCX 150.

Untuk model motor premium Honda ini sebenarnya sudah di luncurkan pada tahun 2012, namun baru-baru ini menjajaki kakinya di wilayah Indonesia di era tahun 2014 dan pada 2015 ini mengalami penyegaran di segi bodi yang lebih futuristik dan fasionable.

Bahkan produk yang di anut oleh Honda PCX 150 ini merupakan produk Completely Build Up (CBU), CBU sendiri mempunyai sebuah arti yang mendalam yaitu suatu produk kendaraan yang tidak di buat di daerah lokal, melainkan di buat di negera asalnya sendiri yakni Jepang atau di negara lain yang sudah bersertifikat resmi untuk membuat kendaraan kelas premium yang memiliki kualitas tinggi.

Tampilan yang di pakai Honda PCX 150 ini memang di desain lebih besar sehingga kesan stylish dan modern terpapar jelas saat melihat sesosok skuter matic premium Honda ini. Walau matic ini berada di kelas atas atau mewah yang mengadopsi kapasitas mesin 152,9cc pun tak membuat matic Honda ini ciut nyali untuk bersanding dengan kompetitor lainnya.

Spesifikasi New Honda PCX 150

Desain yang Mewah dan Tangguh

Honda memperkenalkan produk matic premiumnya ini dengan tampilan yang tak tanggung-tanggung di buat semewah mungkin, serta kesan kenyamanan saat mengendarai matic ini begitu amat terasa sekali.

Bahkan bodi yang di desain lebih besar ini tentunya jika di ajak touring perjalanan jauh pun tidak melelahkan dan terasa lebih asik. Konsep yang di pakai pada bagian depan ini yaitu model tumpul, namun tumpulpun motor ini masih memberikan nuansa aerodinamis yang pas. Kesan motor sport touring pun terletak di bagian visor yang di desain lebih besar dan menawan.

Dual Tail Light Futuristik dan Lampu Depan tipe LED

Rancangan model lampu depan bertipe LED telah di kombinasikan dengan lampu sein yang mempunyai bentuk hampir semi ‘U’, dan model ini menyatu tepat pada bagian ujung atas lampu depan. Sehingga motor matic premium honda ini mampu memancarkan pencahayaan ke depan semakin terang sekali di saat cuaca mulai gelap.

Bahkan lebih menariknya motor sport touring ini juga di bekali dengan lampu belakang Dual Tail Light with Separate Winker, konsep yang di adopsi bagian belakang ini memang futuristik serta bernuansa fasionable.

Dimensi Bodi Lebih Lebar Khas Touring

Honda dalam mendesain bagian bodi memang di khaskan layaknya motor sport touring sejati dengan dimensi mencapai 1.917 X 738 X 1.094 mm serta berat kosong motor matic ini hingga 129kg. Memang sengaja di buat lebih lebar dan berbobot, sehingga saat di ajak bermanuver kecepatan tinggi pun motor matic premium ini mampu secara stabil melaju.

Dengan dimensi yang cukup lebar pun matic ini mampu menampung bahan bakar hingga 5,9liter, dan bagian bagasi di rangkai khusus di perluas agar para pengendara dapat menaruh barang bawaan di bagasi jok.

Jantung Mekanis dengan Teknologi PGM-FI

Seperti pada varian produk honda terbaru yang selalu di sematkan teknologi PGM-FI sebagai teknologi pendukung selain irit bahan bakar juga mampu bertenaga powerfull. Mesinnya pun di bekali dengan kapasitas hingga 152,9cc 4-langkah SOHC bersilinder tunggal, dengan kapasitas mesin cukup tangguh di kelasnya pun matic ini mempu memuntahkan tenaga hingga 13,1 PS pada 8.500 rpm serta torsi maksimum senilai 13,1 Nm pada 5.500rpm.

Semua tenaga yang di hasilkan itupun melalui transmisi otomatis bertipe V-Matic, dan matic premium ini di klaim mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 110km/jam.

Serta berteknologi PGM-FI suatu teknologi andalan Honda yang di klaim irit bahan bakar dalam 1 liter menempuh 44km, namun tetap powerfull. Tentunya dengan teknologi tersebut emisi gas buang motor sport touring ini telah memenuhi standart Euro 3 dan pastinya ramah lingkungan.

Harga Resmi Honda PCX 150 Terbaru 2015

Harga yang di patok honda untuk varian skuter matic premium Honda PCX 150 mencapai nilai yang cukup mahal yaitu Rp 39.800.000,-. Walau matic ini masih di kelas 150cc, harga tersebut sekira memang mahal sekali.

Namun jika anda berminat untuk sebagai koleksi atau penunjang kegiatan berkendara sehari-hari yang ingin tampil stylish matic ini pantas anda beli. Perlu di catat bahwa harga tersebut masih on the road wilayah DKI Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*