Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900, Laptop Gaming Terbaik

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900
Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900

Laptop Gaming Terbaik – Bagi Anda para penggemar permainan lewat komputer atau yang biasa disapa “gamer”, tentu sangat penting untuk memiliki laptop yang gahar. Bukan apa-apa, ibarat seorang tentara, laptop adalah senjata yang harus dimiliki dan dibawa ke mana pun. Itu sebabnya laptop gamer harus memiliki spesifikasi yang tinggi, awet, dan berdaya tahan.

Kali ini kami akan memberikan ulasan atau review Lenovo IdeaPad Y900 yang masuk dalam jajaran laptop gaming terbaik versi situs Bertelor.Net. Laptop gaming yang diluncurkan tahun 2016 lalu oleh Lenovo ini dijanjikan bakal membuat pemiliknya betah berlama-lama memainkannya. Ini berkat kinerjanya yang mulus dan beragam fiturnya yang akan membuat nyaman. Satu keistimewaannya adalah tombol Turbo yang mampu meningkatkan kinerja laptop tersebut. Hmmm.. mirip mobil ya?

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900
Spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900

Secara umum, spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900 pantas diandalkan karena menggunakan prosesor yang terbaik kinerjanya yaitu Intel i7 6820HK quad core. Maka dengan adanya tambahan Turbo, prosesor masih dapat “di-overclock” kapan saja kita mau untuk meningkatkan performa.

Laptop Lenovo IdeaPad Y900 terbuat dari bahan alumunium dengan cross hairline brush. Ukurannya 425 x 315 x 36 mm dengan berat mencapai 4.6 Kg. Dengan mengunakan 6 sel baterai, laptop ini diperkirakan mampu bertahan selama 5 jam.

Laptop gaming tentu harus kuat secara grafis. Tentu saja Lenovo memperhatikan hal ini. Untuk itu laptop Lenovo IdeaPad Y900 sudah dilengkapi dengan kartu grafis terbaik dari Nvidia, yaitu GeForce GTX 980M DDR5 8 GB. Kartu grafis tersebut didukung dengan layar selebar 17 inci pada resolusi full HD 1920 x 1080.

Laptop ini menggunakan Operating System Windows 10 Home 64-bit buatan Microsoft. Sudah dilengkapi pula dengan webcam 720 piksel dan dual array mic. Untuk slot penympanan, tersedia HDD 1 TB. Selain itu tersedia juga dukungan dual SSD 512 GB, dan tersedia pula slot memori DDR4 sebanyak 4 slot dengan maksimal RAM mencapai 64 GB.

Yang akan membuat para gamer semakin “menggelegar” adalah speaker JBL yang dilengkapi fitur Dolby Premium. Kelengkapan lain speerti WiFi dan keyboard spesial untuk gaming yang memakai alat penggerak mekanik dan tombol yang antilicin.

Fasilitas lain yang tersedia:

  • USB port sebanyak 3 buah
  • 3.0 1 x USB 2.0 (AlwaysOn)
  • USB Type-C
  • Port HDMI
  • Port Ethernet (RJ45)
  • DisplayPort
  • SPDIF
  • 4-in-1 card reader (MMC, SD, SDHC, SDXC)
  • Audio jack dan Microphone jack

Setelah melihat spesifikasi Lenovo IdeaPad Y900  tadi maka para gamer pun akan bertanya berapa harga laptop gaming terbaik Lenovo IdeaPad Y900. Jawabannya adalah sekitar Rp 35 juta. JIka Anda tertarik, segera beli dan mainkan game-nya…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*