Spesifikasi Lengkap New Honda Vario 125 eSP

Vario 125 eSP– Pada tahun 2015 ini sebagai tahun yang sangat istimewa untuk meluncurkan produk baru di segmen motor matic yang tahun lalu mulai booming sekali. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor resmi merk Honda kini telah meluncurkan matic terbarunya berjumlah 2 sekaligus yaitu New Honda 150 eSP dan New Honda 125 eSP. Walau di tahun kemarin honda sempat sukses dengan model matic New Honda Beet PGM-FI, namun kini honda berkipra kembali meluncurkan model anyar matic terbarunya tersebut. Produk matic anyar ini telah di luncurkan tepat pada tanggal 14 Januari tahun 2015 lalu, dan produk baru Honda ini akan di jadikan senjata ampuh untuk menggait lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air pada tahun ini. Motor matic anyar ini pun merupakan suatu matic yang telah di kembangkan lebih baik lagi di sisi teknologi dan desain untuk model varian Vario.

Model baru Vario ini sebenarnya jika di lihat sekilas hampir sama keduanya, namun perbedaan yang paling mendominan ialah kapasitas mesinnya. Dengan begitu dapat di pastikan tenaga yang di hasilkan dari ruang pembakaran skuter matic tersebut sangatlah berbeda sekali. Walau keduanya ini memiliki perbedaan yang sangat mendominan, namun untuk soal konsumsi bahan bakar Honda Vario 125 eSP ini lebih irit dari kakaknya bernama Honda Vario 150 eSP, tetapi jika di sandingkan untuk masalah kecepatan ataupun peforma mesin tentunya Honda Vario 150 eSP yang lebih unggul dari Vario 125 eSP. Dan yang terakhir untuk masalah desain bodi keduanya ini sangat mirip sekali entah itu di pandang dari segi manapun.

Spesifikasi New Honda Vario 125 eSP

Tampil Unik dan Bermodel

Produk Honda terbaru ini memang di desain lebih unik dan bermodel dari varian lawas yaitu Honda Vario 125 PGM-FI yang perdana peluncurannya ini di tahun 2014 lalu. Sehingga model anyar ini pun nampak lebih mengalami penyegaran desain serta tampilan modern yang tidak terlalu banyak corak. Selain itu juga di lihat secara seksama motor matic Honda ini nyaman serta unik di pandang oleh mata.

Model Dual Keen Eyes yang Nampak Agresif

Honda memang tak main-main dalam hal penampilan di setiap produk terbarunya, sehingga kesan mewah tetap terpancar sekali dari model terbarunya. Terlebih untuk varian anyar Vario ini menggunakan model Dual Keen Eyes pada headlampnya, sehingga membuat ketajaman pencahayaan sorotan lampu ke depan semakin tinggi serta berpenampilan mewah berbesut modern masa kini.

Dimensi Bodi Vario 125 eSP

 

Untuk dimensi bodi kedua model anyar Vario ini memiliki tingkat ukuran yang sama persis yaitu 1.921 x 683 x 1.096 mm sedangkan untuk berat kendaraan ini mencapai 109kg saja. Dengan dimensi yang lebar ini nampak matic ini mengusung model montok, namun di desain lebih trendy untuk kalangan anak muda yang ingin tampil bergaya dan modern.

Panel Indikator Lengkap dan Tampil Mewah

Honda juga menyuguhkan panel indikator kendaraan untuk pengendara, sehingga bisa memantau motor maticnya sendiri yang meliputi trip meter, sisa bahan bakar, indikator kecepatan, indikator lampu dan sein, dan indikator mesin matic terbaru. Dengan begitu nantinya pengendara dapat mengetahui kondisi maticnya serta dalam pembacaan panel indikator tersebut pun mudah sekali.

Tampilan Kaki yang Sport dan Kokoh

Selain spesifikas di atas pun Honda juga menampilkan desain kaki-kaki yang nampak sporty dan kokoh di karenakan menggunakan tipe ban tubeless serta berdimensi 80/90 di bagian depan roda serta untuk belakang memiliki ukuran 90/90. Dan tentunya dengan ukuran tersebut mampu memberikan rasa kestabilan dalam berkendara ataupun melaju pada kecepatan tinggi.

Fitur Canggih dan Modern Terbaru

Honda juga menyematkan fitur canggih nan modern untuk varian anyar Vario 125 eSP ini antara lain fitur ISS (Idling System Stop), fitur Answer Back System, fitur Ignition Key, fitur ACD Strater, fitur teknologi pengembangan terbaru eSP, fitur Side Stand Switch, fitur CBS (Combi Brake System) dan fitur BLS (Brake lock System). Dengan beberapa fitur canggih itupun akan semakin membuat Honda Vario 125 eSP ini lebih lengkap dan modern.

Jantung Mekanisme Honda Vario 125 eSP

 

Untuk segi peforma mesin pun Honda menggendongkan skuter matic Honda Vario 125 eSP ini dengan mesin kapasitas 124,8cc SOHC. Dengan kapasitas mesin yang memumpuni skuter matic Honda ini dapat memuntahkan daya sebesar 8,3 kW serta torsi maksimal 10.8 Nm saja. Selain itu pada masalah konsumsi bahan bakar pun motor matic Honda ini mampu mencatat hingga 58km/liter.

Harga Baru New Honda Vario 125 eSP

Pihak PT. Astra Honda Motor (AHM) ini pun menawarkan harga terbaru honda matic terbarunya seharga Rp 16.900.000,- untuk model CBS, namun lebih mahal yang CBS ISS di bandrol Rp 17.500.000,-. Dan varian keduanya ini pun semua on the road wilayah DKI Jakarta, dengan begitu untuk wilayah luar Jakarta tentunya akan mengalami perbedaan harga. Penawaran dari AHM pun telah sesuai dengan teknologi, desain, mesin dan tampilan skuter matic Vario 125 eSP menjadi satu unit kendaraan bertransmisi otomatis tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*