Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

Kawasaki Ninja 250- Kawasaki memang kompetitor yang handal di kelas motor sport, pihaknya tak mau kalah saing dengan motor sport sekelasnya yakni Yamaha R25 yang di yakini model ini memiliki knalpot sakura asli hasil buatan Jepang. Kemudian motor itu juga masuk ke dalam kategori sepeda motor yang menawarkan bundling ‘Exhaust Racing’ untuk mempergalak motor sport besutan yamaha pada suara knalpotnya tersebut.

Kini pihak PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan penantang berat Yamaha R25 dengan varian terbaru dari Kawasaki bernama Kawasaki Ninja 250 Beet Performance. Dengan mengandalkan juga bundling ‘Exhaust Racing’ knalpot Nassert Beet yang juga asli buatan tangan pihak Jepang. Peluncuran motor sport kawasaki ini tepat pada tanggal 9 Januari 2015. Motor sport spesial limited edition ini hanya di produksi secara terbatas yakni mencapai 500 unit saja.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

Untuk spesifikasi motor baru kawasaki ini ialah bermesin 250cc DOHC yang bercumbu dengan konfigurasi 2 silinder yang di pasang secara segaris, berbesut juga pendingin udara berkolaborasi dengan water cooling. Sehingga tenaga yang mampu di hembuskan oleh kapasitas mesin 250cc ini ialah sebesar 32Hp dan pencapaian torsi maksimum mencapai 21 Nm. Namun tidak sampai di situ juga peforma yang di semburkan oleh produk baru kawasaki 250 ini karena berpadu dengan knalpot Nassert Beet, sehingga tenaga yang di keluarkan pun semakin meningkat hingga 36 Hp sedangkan torsi maksimal hanya 25Nm.

Teknologi pengoptimalan bahan bakar yang akan membuat daya motor sport kawasaki ini semakin galak pun tak luput dari sistem Fuel Injection dengan kombinasi throttle ganda. Selanjutnya akan membikin pemasok bahan bakar ke ruang bakar semakin lancar dan sempurna. Namun sayangnya di karenakan tingkat rasio yang tergolong tinggi pun akan juga berdampak pada bahan bakar yang cukup boros pula.

Fitur Canggih Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

Selain berkemampuan peformance yang terbilang bringas pun juga memiliki segudang fitur canggih yang meliputi ABS dan Slipper Clutch. Fitur Slipper Clutch ini sendiri sangat membantu sekali dalam pencapaian tingkat akselerasi yang di inginkan oleh pengendara. Sehingga saat pengedara melakukan hal pemindahan gigi pun jika di tambah ini akan menginerjakan sistem shift-up yang lebih sempurna, akibat yang di hasilkan pun tidak mengecohkan putaran tinggi saat ditarik kopling. Sedangkan saat pengurangan gigi pun maka yang akan berfungsi ialah shift-down yang juga sempurna dalam perpindahannya namun penggunaannya ini lebih untuk mencegah ‘Back Torque’ agar tingkat daya traksi ban ke jalan tetap terjaga.

Fitur ABS juga membantu sekali dalam hal pengereman yang di lakukan oleh pengendara dimana hal ini dapat mencegah adanya penguncian ban dalam saat terjadi pengereman mendadak sekalipun. Fitur ini juga di padukan dengan cakram yang memiliki dimensi diameter hingga 290mm terdapat pada bagian roda depan, sedangkan untuk bagian belakang hanya berdiameter mencapai 220mm. Dengan begitu fitur ini membuat tingkat pengereman semakin lebih paket namun tetap dalam kondisi stabil.

Harga New Kawasaki Ninja 250 Beet Performance

Setelah mengulas tentang spesifikasi dan fitur canggih pun sekarang menuju soal harga yang di tawarkan oleh pihak PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia). Pihaknya kini telah merilis harga yang akan sesuai dengan penampilan, peforma, dan fitur yang di suguhkan. Untuk harga pun juga di bagi menjadi dua mode yakni dengan tambahan fitur ABS dan Non-ABS. Berikut ini harga yang di bandrol untuk motor sport kawasaki kelas 250cc ialah sebagai berikut :

  • New Kawasaki Ninja 250 Beet Performance tipe Sport atau menggunakan fitur pengereman ABS ini mencapai harga Rp 61.600.000,-.
  • Kawasaki Ninja 250 Beet Performance tipe standart atau Non-ABS ini hanya di bandrol dengan harga hingga Rp 54.500.000,-.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*