Spesifikasi Honda CR-Z Edisi Tahun 2015

Honda CR-Z Terbaru- Perkembangan industri otomotif terbilang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Produk baru yang di luncurkan pun cukup menarik perhatian para konsumen bahkan bisa mampu menembus pasaran mobil yang pada waktu itu sangat di perketat oleh para kompetitor sekelasnya. Ubahan demi ubahan untuk menjadikan mobil yang terbaik memang perlu di lakukan oleh pihak produsen mobil pada umunya. Walau hanya sekedar perubahan tampilan ataupun upgrade mesin sekaligus.

Salah satu produsen mobil tersebut ialah Honda dengan produk barunya Honda CR-Z yang semakin tampil mewah. Konsep mobil sport baru ini cukup banyak menggait konsumen, sedan kelas premium ini dalam pengerjaannya pun tak main-main. Karena di lihat dari segi manapun mobil baru honda tersebut sangat menarik sekali. Dimana produk honda tersebut pertama kali di ciptakan pada tahun 2010 silam dan baru mengalami perubahan di tahun 2014 kemarin, namun akan mulai di produksi masal di tahun 2015 ini.

Desain Sport Honda CR-Z

Pada tahun 2015 ini generasi penerus Honda CR-Z tersebut kabarnya ialah model yang terakhir di luncurkan. Desain yang di adopsi Honda CR-Z ini berkapasitas 2 penumpang saja, serta lebih mengunggulkan di sisi interior lebih futuristik serta sporty dan sedikit ubahan pada eksterior yang cukup mewah untuk model mobil sport honda. Jika melihat dari sisi eksterior mobil ini akan menyuguhkan front bumper, front grill, 17 inchi alumunium alloy wheel, rear diffuser, rear combination dan fog lamp yang begitu khas honda sport sekali melekat pada tubuh mobil baru honda. Model lampu yang di gunakan pun sangat mewah sekali yakni lampu depan mengusung HID Light sedangkan bagian belakang memakai Led Stop Lamp.

Kemudian untuk sisi interior mobil Honda CR-Z ini menggandeng instrumen panel yang beraroma ultra modern, serta lebih menariknya karena futuristik sekali pun mobil ini memakai konsep pesawat luar angkasa. Hal ini di lihat dari cara desain panel indikator dashboard mobil yang mana lampunya ini bernuansa sporty, serta pada jok kendaraan ini berbahan dari kulit yang berkualitas tinggi dengan tekstur yang halus serta nyaman di buat duduk.

Dimensi Kendaraan Yang Semakin Ramping

Mobil sport honda CR-Z ini memiliki dimensi body yang ramping sekali karena berdimensi 4.075 x 1.740 x 1.395 mm. Walau dimensi mobil ramping namun jangan di salahkan dulu karena di ajak top-speed pun mobil ini mampu secara lincah melintasi jalanan. Dan terlebih mampu menampung bahan bakar hingga 40 liter.

Spesifikasi Honda Sport CR-Z

Dapur pacu mobil sport honda ini tergolong dalam kelas menengah ke bawah untuk peforma mesin yang di suguhkan nantinya. Mesin honda ini berkapasitas 1.5liter SOHC 4-silinder dengan 16-valve berteknologi i-VTEC, TBR dan DWB sehingga mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 120 PS serta torsi maksimum hingga 145 Nm. Tenaga yang di salurkan tersebut melalui transmisi 6 percepatan yang mempunyai 2 pilihan ada yang otomatis ada pula yang manual, dengan itu anda bisa memilih sesuai keinginan transmisi yang di gunakan. Kedua pilihan tersebut pun akan di lengkapi oleh teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) yang dapat memberikan nuansa halus saat terjadinya perpindahan gigi.

Dengan peforma mesin yang seperti itu mobil sport terbaru besutan honda ini dapat melaju sejauh 16,1km/liter. Nilai tersebut tergolong lumayan boros untuk sebuah mobil sport, namun sebanding dengan apa yang di lakukan seperti kecepatan yang semakin agresif saat di ajak bermanuver secara tinggi.

Harga Mobil Sport Honda CR-Z

Soal harga yang di tawarkan pun cukup terbilang mahal untuk kelas sport, namun memang begitu adanya karena mobil sport honda ini pun termasuk dalam kelas barang mewah yang berupa sedan premium kelas atas.

Di ketahui untuk model Honda CR-Z 6M/T ini di bandrol dengan harga mencapai Rp 505.000.000,- sedangkan untuk model Honda CR-Z CR-Z A/T ini senilai Rp 519.000.000,-. Bagi anda yang berminat silahkan sesuaikan dengan selera serta mobil sport tipe apa yang di inginkan dari kedua tipe yang di hadirkan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*